Tim Satria HUT ke 28 Kota Tangerang Gelar Bansos

Mahaganews.com, Kota Tangerang | Tim Sachrudin Tetap Setia ( SATRIA) Kecamatan Larangan, Kota Tangerang Gelar Baksos berupa Sembako dan Donor Darah dalam rangkat HUT Ke – 28 Kota Tangerang Lapangan Tennis, Koreo, Larangan Kota Tangerang, Sabtu 6 Pebruari 2021.

Menurut Keterangan Panitia Satria, Boy Sabihi, Bansos berupa beras, minyak goreng, gula,beras di saluran pada yang berhak sebanyak 300 Paket yang sebelumnya telah di data benar terdampak covid 19 di daerah Larangan.

Paket bansos berupa, beras, minyak goreng, Indomie, kopi dan kecap, secara simbolos di serahkan ke penerima dan selebihnya di salurkan langsung pada warga.

Wakil Walikota H Sachrudin mengatakan Satria bisa berperan bagi masyarakat langsung semua ormas bisa berkontribusi pada lingkungan, telah bayak contoh peran serta seperti kampung Sigacor.

Kondisi Kota Tangerang saat ini masih berlangsung PSBB, butuh peran jalankam Prokes 4 M serta semua kalangan dan sukseskan vaksinasi nasional dalam rangka memutus covid 19.

Camat Larangan Marwan, Kapolsek Ciledug Kompol Wisnu, Danramil Ciledug Kapten Tarzan, Lurah dan Tokoh Masyarakat dan warga penerima.

Dengan Protokol Kesehatan yang ketat hindari kerumunan Panitia tetepkan 4 M di lokasi.(Red).

Redaktur: Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *