Tim Gugus Covid 19 Mohon Tindak Cafe Lapo Nauli Kuta Jaya Pasar Kemis Langgar PSBB dan PPKM Mikro

Mahaganews.com Tangerang | Peraturan pemerintah tentang memutus mata rantai Covid-19 nomor 99 tahun 2020 tenyata tidak berlaku bagi seorang Okmum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kota Tangerang .

Pasalnya pemilik usaha ASN Kota Tangerang Inisial ( RS ) yang memiliki Usaha Cafe Nauli di Jalan Villa Regency Baru Ruko Permata blok AC 1 No 4, Kabupaten Tangerang bisa membuka usaha hiburan malam mulai dari pukul 22.00 WIB hingga pagi dini hari bahkan pengunjung terlihat ramai tanpa mamakai masker dan rendah penerapan Prokes.

Menurut Keterangan Ketua RW 23 Desa Gelam Jaya Tomy Sugianto Cafe ini sudah sering komplen warga sekitar karena buka usaha sampai dini hari, sudah sering tutup seminggu buka lagi

Usaha kami sudah berkali-kali bersama warga sudah sampai ke Satpol PP Kabupaten dan Kecamatan Pasar Kemis, Kades Gelam Jaya, namun hasilnya nihil, ujar Pak Tomy

Saat di hubungi wartawan di Cafe Nauli miliknya, tidak ingin menemui wartawan yang datang sekitar pukul 11.00 WIB, dirinya hanya lari keluar menuju mobil dan langsung meninggalkan usahanya.

Begitu juga saat wartawan mendatangi rumahnya d Raya Kecamatan Priuk, Kota Tangerang Banten dirinya langsung masuk kerumah langsung mengunci seolah-olah takut menemuhi wartawan.

“Maaf, saya besok mau kerja, kok tahu situ rumah saya,” tanya RS kepada wartwan, Kamis (25/2/2021).

Mengenai hal ini, wartawan akan melaporkan pemilik usaha Cafe ini ke Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Tangerang, Satpol PP dan kecamatan Pasar Kemis terkait pelanggan PPKM Mikro dalam rangka memutuskan mata rantai Covid 19. Karena tempat hiburan malam Cafe Nauli telah jelas melanggar peraturan pemerintah mengenai Covid-19.

Ketua LP KPK Kabupaten Tangerang M Thamrin angkat bicara terkait rendahnya, pengawasan Tim Gugus Covid 19 terakit aturan PSBB dan PPKM Mikro di Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Menurutnya semua harus mendukung Keputusan Mendagri terkait PPKM mikro, di mana Tempat Hiburan alam tutup agar Wabah Pandemi Covid 19 Segera berakhir. Red

Reporter : Tim Gugus C 19 Wartawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *