Sekdakab Tuba Ir Anthoni MM Melantik Pejabat Eselon lll Dan lV

Tulang Bawang, mahaganews.com
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti melalui Sekretaris Daerah Ir.Anthoni,MM melantik 21 Pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintahan Kabupaten setempat di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala. Rabu,(10/02/2021).

Pelantikan kali ini dihadiri juga oleh Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto,S,sos,M,han, Kapolres yang diwakili Kompol Wahyu, Kajari yang diwakili Husni Mubarak, Ketua DPRD Sopii Ashari,SH, Kepala Inspektur dan Kepala BKPP.

Dalam Upacara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat administrator dan Pejabat pengawas kali ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan,memakai masker dan menjaga jarak serta para pejabat yang baru dilantik dipersilakan untuk mengambil SK masing-masing yang telah di persiapkan dimeja pelantikan dengan cara satu persatu.

Adapun nama-nama Pejabat eselon lll dan lV yang dilantik hari ini Antara lain : Arianto S.STP, Akmal, Maria Ulfa SH, Drs Eka Saputra MM, Anis Adrianto SE MM, Sumantri SE MM, Bainah S.Sos, Andi Supriyadi SE MH, Herwanto Bito S.Sos MH, Cherry Putri Macan SH MH, Muzannir SH MM, Junaidi SE, Deni Suhendra Akbar S.Kom, Anthon Febrima Yudha SlP MH, Yose Lisanti Tamin SE, Ferdinan Suralaga SE MM, Sugeng Priyono SE, Irwan Suhendra S,Sos MH, Eriko Suherman S.Sos, Solmi Achmad S I P, Ari Lindra SE MM.

Dalam sambutan Bupati Tulang Bawang yang dibacakan oleh Sektetaris Daerah Ir.Anthoni MM, Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada 21 Pejabat yang dilantik hari ini,yang terdiri dari 9 orang Pejabat Administrator dan 12 orang Pejabat pengawas,semoga saudara-saudara bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya sesuai dengan harapan Pemerintah dan masyarakat.

Pelantikan ini dilaksanakan dalam rangka pembenahan dan penyegaran serta penataan formasi jabatan sesuai dengan momenklatur baru,agar kedepan kinerja Pemerintah daerah dapat lebih optimal.

Bupati juga berpesan,bahwa evaluasi terus dilakukan,pegawai maupun pejabat yang berkompeten dan berprestasi maka ia berpeluang dipertahankan atau bahkan promosi jabatan,namun bagi yang tidak bekerja dengan baik maka ia juga harus siap apabila tereliminasi dari jabatannya. (Madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *