Satria Kota Tangerang Sabtu Ini Gelar Baksos di Larangan

Kota Tangerang | Meski Pemilihan Walikota Kota Tangerang masih jauh Tahun 2023 namum sejumlah relawan sudah mulai bermunculan, salah satu Tim Satria (Sachrudin Tetap Setia ) yang akan menggelar Bakti Sosial Pembagian Sembako dan Donor Darah di Lapangan Tennis Larangan, Kota Tangerang pada hari Sabtu, (06/02/21), ujar ketua Satria, Nurawing di Seketariat Satria, Setu Cipondoh, Senin (18/01).

Bendahara Satria Afrida Rafianti mengatakan, baksos ini pada hari Sabtu, 06 /02//21, di daerah Larangan, kegiatan sosial ini dukung tim satria, relawan dan simpatisan. Juga akan di hadiri Balak H. Sachrudin Kapolsek, Lurah dan partisipasi bansos dan para donor darah.

Sementara Agus Kristianto ketua harian Satria menambah bahwa masyarakat yang terdampak covid 19, Satria Perduli karana banyak imbas ekonomi,” tandasnya

Satria tergerak membantu masyakarat kota Tangerang
kepadaa masyarakat yang telah di data.

Tim akan ikuti aturan bagaimana standar protokol kesehatan Covid 19 dilakuakan agar kerumunan tidak terjadi, juga akan menyediakan masker dan disenfektan.

Selain membagikan 300 Kantong Sembako juga akan di adakan Donor Darah bersama PMI hari yang sama, Tim telah sediakan Calon pendonor temasuk tim Satria, dan masyarakat.

Berikut Kepanitiaan Tim Satria :
Ketua. : Nurawing
Seketaris : Boy Sabihi
Bendehara : Afrida Rafianti
Ketua Harian Agus Kristianto.
( Red)

Penulis :Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *