Satres Narkoba Polres Tanah Karo Grebek Sebuah Rumah Di Desa Kutabuluh Yang Diduga Kerap Dijadikan Tempat Transaksi Narkoba

Tanah Karo | Mendapat informasi yang layak dipercaya, personil satres narkoba polres tanah karo gerak cepat kesebuah lokasi rumah yang berada di desa kutabuluh, kec.kutabuluh, kab.karo, prov sumut. Dari lokasi tersebut personil beehasil mengamankan 7(tujuh) orang pelaku narkoba di sebuah lokasi rumah yang berada di desa kutabuluh, kec.kutabuluh, kab.karo, prov sumut. Yang diduga kuat kerap dijadikan tempat transaksi  barang haram narkotika jenis shabu dan ganja. Pada Hari Sabtu (06/02/2021) sekira Pukul 13.55 wib

Dari ke 7(tujuh) orang yang berhasil diamankan petugas dan 2 (dua) orang diantaranya ditetapkan sebagai tersangka ber inisial V.Surbakti (26) wiraswasta, warga Desa Kutabuluh, selaku (pemilik rumah). 

Pasalnya, pada saat dilakukan penggeledahan dari tangan tersangka  petugas mendapatkan sejumlah barang bukti berupa 2 (dua) paket plastik klip berles merah masing-masing diduga berisikan narkotika jenis shabu setelah ditimbang dengan berat keseluruhan seberat bruto 0,53 (nol koma lima tiga) gram, 1 (satu) paket/am narkotika jenis ganja yang dibalut dengan kertas koran dengan berat bruto 13,31 (tiga belas koma tiga satu) gram, 1 (satu) buah pipet plastik ujungya runcing sebagai skop dan 1 (satu) bal plastik klip berles merah dalam keadaan kosong di Steling rumah tempat tinggal V.S.

Selanjutnya petugas juga melakukan  penggeledahan terhadap seorang laki-laki yang ber inisial A.S.G (22) masih warga yang sama, dimana pada saat dilakukan penggeledahan juga ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak rokok merek Sampoerna yang berisikan 2 (dua) paket plastik klip berles merah masing-masing diduga berisikan narkotika jenis shabu dengan berat bruto 0,32 (nol koma tiga dua) gram, juga ditemukan 1 (satu) buah bong/alat hisap shabu yang terbuat dari aqua gelas terpasang pipet plastik.

Ketika petugas mengintrogasi kepada ASG dimana pada saat dilakukan introgasi, dirinya mengakui bahwa barang bukti tersebut adalah milik nya. Dan terhadap ke 5 (lima) tersangka lainnya masih diminta keterangan sebagai saksi.

Saat ini ke 2 (dua) tersangka dan barang bukti telah diamankan di sel tahanan Sat Res Narkoba Polres Tanah Karo untuk di lakukan proses lidik dan sidik. Dan terhadap 5 (lima) orang lainnya, sedang menunggu hasil tes urine dari BNN Karo. Hal itu diungkap Kasat Narkoba Polres tanah karo AKP Henry D Tobing SH kepada awak media saat ditemui diruang kantornya.

(Daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *