Pembentukan Ketua DPD MOI Pandeglang Secara Votting

PANDEGLANG, Bratapos.com-Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Pandeglang telah dilaksanakan di Hotel Mangris Kecamatan Carita pada. Minggu (7/2/21).

Dalam acara pembentukan DPD MOI Kabupaten Pandeglang dihadiri oleh beberapa Ketua DPW Provinsi Banten, Gustiawan dan beberapa pimpinan media yang tergabung di Organisasi Media Online Indonesia (MOI).

Menurut Ketua,Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) MOI Provinsi Banten, Rengga Gustiawan menyampaikan bahwa dengan hadirnya Perkumpulan MOI di Provinsi Banten. Tujuannya untuk bisa membina dan membimbing para wartawan dalam setiap menyajikan berita untuk lebih berimbang.

“MOI hadir di Provinsi Banten atau Pusat tujuannya bisa membawa para wartawan dalam setiap menyajikan berita untuk lebih berimbang, karena hal itu sudah termaktub dalam kaidah jurnalistik,”ujar Rengga.

Rengga mengatakan setelah dari pertemuan dengan beberapa pengurus perusahaan Media Online, bahwa hasilnya pembentukan Ketua DPD MOI Kabupaten Pandeglang secara aklamasi.

“Pemilihan Ketua DPD MOI Kabupaten Pandeglang sudah dibentuk, dari hasil Votting yang hadir di acara tadi bahwa yang terpilih sebagai Ketua DPD MOI Kabupaten Pandeglang yakni Hadi Isron selaku Wakil Pimred Mitra Banten News,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Media Online Indonesia (MOI), Hadi Isron

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *