Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya membagikan masker di Pasar Kebon Besar Kota Tangerang

Mahaganews.com|kota tangerang; Dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Pasar Kebon Besar Kota Tangerang berbagai langkah terus dilakukan oleh Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya bekerjasama jajaran Polsek Batuceper dan pihak Kecamatan Batuceper dan jajaran Koramil 02 Batu ceper dimasa adaptasi kebiasaan baru (new normal) dengan terus menghimbau Protokol Kesehatan dan cara membagikan masker gratis kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja. (17/02/2021)

Saat diwawancarai Kanitdit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya, bapak KomPol Joko Dwi menginformasikan kepada awak media bahwa kegiatan membagi-bagikan masker kepada masyarakat di Pasar Kebon Besar Kota Tangerang terkait arahan dari bapak Kapolda Metro Jaya untuk mendukung Program pemerintah Pusat untuk melakukan pencegahan covid-19. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubdit Kamneg Ditreskrium Polda Metro Jaya dengan anggota 20 personil dengan membagikan sebanyak 2.000 masker.
Kanitdit Kamneg Ditreskrimum menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak untuk mencegah dan memutus mata rantai virus Covid-19, karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi bagi kepolisian.
Di tempat terpisah juga pengelola Pasar Kebon Besar Kota Tangerang bapak Untung menyampaikan membenarkan bahwa hari ini ada kegiatan pembagian masker gratis dari Polda Metro Jaya. Pengelola Pasar Kebon Besar juga mengucapkan terimakasih kepada Pihak Polda Metro Jaya atas pembagi-bagian masker gratisnya. Karena di Pasar Kebon Besar Kota Tangerang terdiri dari 250 kios. (David P Munthe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *