DANIEL BOND – WARTAWAN YANG MENJADI AKTOR SINETRON


Mahaganews, Menjumpai Kang Daniel, Nama Aslinya Hamdanil Azkar, Berasal Sindang Laut Cirebon Jawa Barat, Salah Satu Pemeran Sinetron / Pemain Sinetron di Lokasi Shoting – Studio Samsikar – Jl. Cakra Asri, Komplek Perumahan Griya Asri Residen Cinere Depok, Saat @IP Jumpai Kang Daniel Sedang Shoting Berperan sebagai Satpam dirumah Pak Ferry atau Ibu Marina di MKF Production yang sedang membuat Sinetron yang Berjudul “Karena Kesalahanku Hidup Suamiku Hancur”, yang akan ditayangkan di TV Indosiar, Kang Danil Sejak 2017 Pertama kali, Ikut bermain Sineron diIndosiar Kebanyakan 90% Perannya Dibeberapa TV Swasta SCTV, INDOSIAR, RCTI, ANTV, TRANS7, MNCTV, TRANSTV, NET-TV, iNewsTV Dan lainnya adalah Sebagai Satpam atau Polisi walaupun ada peran2 lain juga, Seperti Jadi Dokter, Kiyai, Polisi Intel, Penghulu, Hakim, Bodyguard, Tukang ojek dan lain-lain yang kurang lebih sudah mencapai 300 Judul Sinetron, yang beliau bintangi sebagai Aktor Pembantu, ujar Pak Daniel, Sejak Tanggal 1 Mei 2017. Saat itu Pak Daniel sedang wartawan meliput, ikutan Nimbrung menjadi Ekstras atau Piguran. Peran Terpanjang Pak Daniel di Sinetron Cinta Yang Hilang (RCTI), dari 581 Episode, Pak Daniel Main Sebagai Satpam Sekitar 240 Episode dengan rutinitas Shoting Setiap hari Menunggu di pintu gerbang, setiap hari laporan ke Kepala Sekolah Menjadi teman curhat Ilham (Alwi), terakhir Pak Danil di Sinetron Putri untuk Pangeran (RCTI) yang tayang setiap pukul 18.00 wib, Disitu pak Daniel berperan sebagai Polisi yang Menyelidiki Kasus Kejahatan Pak Alex, Hingga pada Akhirnya Pak Daniel harus menembak Ban Mobil yang dikendarai Pak Alex hingga terbalik dan terguling tetapi Pak Ferry masih dapat menyelematkan diri dan kabur. Sebelum-sebelumnya Pak Daniel Pernah Shoting di Cinta Karna Cinta, Jadi Komandan Polisi, Di Sinetron Anak Langit Sebagai Polisi, Di Sinteron Dosa (SCTV), sebagai Dokter di Sinetron Malaikat Tak Bersayap, Di Wanita Perindu Surga sebagai Hakim, Dendang Cinta Wulan (MNCTV) Sebagai Dokter, Rejeki Anak Sholeh (RCTI) sebagai Dokter Hewan, Reka Adengan Komandan Polisi (iNews TV), Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (ANTV) Peran Mandor Bangunan, ANTV Jodoh Wasiat Bapak Peran Kiyai, Jadi Kalo Mau sebutin banyak sekali yah..”ujar Pak Daniel.
Pengalaman Yang Paling Berkesan Bagi Pak Daniel adalah Ketika Lolos Casting Di Film Tayangan Korea Yang Berjudul “Keadaan yang sebenarnya Zona Aman” Di Film ini Pak Danil berperan sebagai Kepala Kepolisian Berpangkat Brigadir Jendral Polisi yang Mendampingi Kapolda saat itu Kapoldanya diperankan oleh Pak Adrian.
Sempat Deg-degan waktu casting karena ditanyanya dengan mengunakan Bahasa Asing, Beruntung ada penterjemahnya jadi bisa menjawab pertanyaan2 dari Sutradanya. Ungkap Pak Danil.
Terakhir Pak Daniel Kasih Tips Bagi Para Pemain Pemula yang baru terjun di Dunia Sinetron, Yang 1.Callingan On Time (2 Jam sebelumnya untuk mencari alamat dan sudah Standby di Lokasi Syuting). 2. Santai, Tenang dan Jangan Grogi. 3. Jaga Kesehatan Banyak Minum Vitamin agar selalu Fit saat Akting. (08/02/2021) (Red.IwnPj.SelebNewsOL.mahaganews.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *