Sidang Putusan Pembebasan Tanah Warga Cilenggang Kembali di Tunda

Mahaganews.com Tangerang | Silang sengketa kasus pembebasan proyek toll Cilenggang Balaraja saat ini memasuki babak ke-3, namaun putusan hakim di PN Tangerang, sidang ini di tunda karena BPN sebagai termohon 2 tidak datang di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (20/01).

Pengacara warga Daniel Mardona, SH,MH. MM menyampaikan
sidang lanjutan akan kembali pada tanggal 27 Januari 2021, pukul 9.00 dengan menghadirkan BPN dan PUPR, tambahnya.

Tambahnya yang hadir sidang kali ini pihak termohon, principal, aliansi warga Cilenggang.

“Intinya warga inginkan keadilan konsinyasi harga ganti yang sesuai, ganti untung ganti sesui undang-undang,” tandasnya.

“Saya melihat pemerintah ini tidak sesuai dengan undang-undang dimana tidak di libatkan PPK dan Pengukuran.

Saya Perhatikan Pihak Pembebasan Toll langsung jatuhi harga tanpa ada musyawarah, PPK dan pejabat terkait pembuat komitmen, sesuai Perpers No 2 Tahun 2012. bidang 114 bidang, Cilenggang Serpong, tambahnya.

Sementara Ketua Tim Aliansi Warga Cilenggang Maman Sofian menyampaikan
kami telah sampaikan apa yang menjadi hak kami pada tim hukim, kami warga menunggu

Pesan kami pada tim hukum, agar mencapai sendiri seperti yang kami harapkan kami terbuka ini kesempatan yg terbaik melakukan keadilan yang terbaik, ujarnya pada wartawan.

Lanjutnya tim hukum sudah paham keluh kesah warga Cilenggang rekomendasi teknik kami serahkan tim hukum. ujar pak Maman Sofian selaku ketua tim warga yg terkena dampak pemggusuran Kelurahan Cilenggang, Serpong Tangerang Selatan.

Sidang kali ini dihadiri 30an perwakilan warga , sidang ke 3 di PN Tangerang, ada pembatasan pengunjung berhubungan masih berlangsung dampak Covid 19. Red

Penulis : Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *