Samsat Cikokol Dukung Program Kantor Tangguh

Mahaganews.com| Kota Tangerang Kanit Satuan Administrasi Satu Atap Samsat Cikokol, Kota Tangerang AKP Mijen Fendriyati menegaskan Samsat Cikokol mendukung penuh Program Kantor Tangguh yang di gagas oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol DR. Mohammad Fadil Imran, MSI.

Kami mendukung program kantor tangguh yang di gagas oleh Kapolda Metro Jaya. Tujuan program ini untuk menyeleksi secara ketat bagi masyarakat yang akan melakukan pengurusan pajak ataupun surat kendaraan bermotor,” jelas Mijen, Rabu. (13/01).

Lebih lanjut Miken jelaskan dengan adanya program ini sangat membantu mensterilkan area pelayanan Samsat Cikokol dari orang yang tidak memiliki kepentingan di wilayah kerja kami, sahutnya.

“Karena itu, bagi yang tidak berkepentingan pengurusan kendaraan bermotor atau pajak dilarang keras memasuki area Samsat Cikokol. Ini perintah yang harus dilakukan bersama,” tegas Miken .

Penerapan program kantor tangguh ini, untuk menekan angka penularan Covid 19, sekaligus kampanye penerapan protokol kesehatan dan gerakan 5 M.

Sistuasi saat ini perlu perlakuan khusus menjadikan pelayanan masyarakat. Penularan Virus Covid 19 dimana- mana terjadi. Perlu penerapan Kantor Tangguh sebagai upaya Samsat Cikokol mencegah angka penularan Covid 19. Kami mengajak masyarakat terus memperhatikan gerakan 5M yaitu: Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,”tandas Miken lagi.

Kebijakan ini bentuk dukungan Samsat Cikokol dan sukseskan vaksinasi nasional.

“Program Kantor Tangguh ini wujud dukungan terhadap vaksinasi yang sudah di mulai Presiden Jokowi. Seperti diketahui vaksin di utamakan bagi mereka tidak pernah terpapar Covid 19, artinya protokol kesehatan berjalan dengan baik di Samsat ini, berdampak positif bagi warga. Kecil kemungkinan warga yang kami layani terjangkit virus Corona,”tutup Miken.

Pantauan di lokasi semenjak penerapan Kantor Tangguh ini menerapkan program ini, baik petugas, dan warga yang mengurus berkasnya semakin baik, kesadaran dan mengingatkan terjaga dengan baik, di sudut Samsat Cikokol juga prokes tersedia dengan baik pada hari Selasa (26/01/21). Red

Reporter : Janri Ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *