Perayaan Natal CWCC Bersama Pembimas Kristen Kanwil Provinsi Banten Tema “Segenap Aspek Hidup Untuk MemuliakanNYA”

mahaganesanews.com, CWCC, Kota Tangerang –
Charismatic Worship Centre Community merayakan hari Natal dan Tahun Baru.

Charismatic Worship Centre Comunity ( CWCC ) mengadakan perayaan Hari Natal dan Tahun Baru di Jalan Sinta 1 no. 6 – 8 Victoria Park Ligamas, Karawaci Tangerang Minggu ( 17/01/2021 ).

Tahun ini CWCC mengadakan perayaan Natal Dan Tahun Baru untuk pertama kalinya.
Dengan tema perayaan natal dan Tahun baru ini adalah, ” KEMULIAAN BAGI SANG RAJA Dan sub tema, ” DENGAN MOMENTUM NATAL TAHUN INI, MARI KITA MERENUNGKAN BAHWA SEGENAP ASPEK HIDUP UNTUK MEMULIAKAN DIA SEBAGAI SANG RAJA”.

Perayaan Natal tahun ini di hadiri Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten, PDT. Dr. JUNIT SIHOMBING M. TH, KAMI ( Komunitas Anak Muda Indonesia ), PRIA SEJATI SE BANTEN Dan PEWARNA INDONESIA.
Dan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru tidak Lupa Dengan protokol kesehatan yaitu 3M. Memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak.

“Pak Philip S. Buulolo sebagai Gembala Jemaat CWCC mengucapkan terimakasih banyak kedatangan para tamu undangan untuk mengikuti perayaan natal tahun ini.” ujar nya di depan para jurnalis.

Oleh Anugerah dan Kemurahan Tuhan, maka pada hari ini kita dapat merayakan Natal Perdana GPKDI CWCC.
Karna Peristiwa Kelahiran Tuhan Yesus menjadikan Pengharapan yang baru buat kita semua.
Apapun masalah saudara saat ini, Percayalah mujizat Natal akan memulihkan hidup Saudara, ” Pesan Ketua DPD Pewarna, Pdt Philip S Buulolo.

Di tengah acara Natal, Pembim

as Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten memberikan penjelasan, ” Sebagai Umat Tuhan belajarlah untuk lebih Setia dan Berpengharapan pada Tuhan Kita Yesus Kristus. Dengan moment acara Natal dan Tahun baru ini kita lebih memperbaharui diri kita

Atas terpilih Kapolri yang baru, Siapapun mempunyai Hak Negara yang sama , baik Kristen, Budha, Hindhu, Islam, Katholik kita semua sama. untuk terpilihnya Seorang Kapolri yang dari Kaum Minoritas. Dan Tentunya Bp Presiden memilih bukan karna RAS atau Agama tapi ada Penilaian Kriteria tersendiri untuk dipilih jadi seorang Kapolri.
Dan kita mendukung untuk Kapolri yang baru dengan adenya Beliau pasti ada Rencana Tuhan atas terpilihnya Bapak Kapolri yang baru, ” Ujar Pdt Junit Sihombing, M.Th Pembimas Kristen Kanwil Kementrian Agama Provinsi Banten.

Di tengah Situasi Pandemi Covid 19 saya mengajak untuk Umat Kristiani selalu Ikuti Protokol Kesehatan karna Pandemi saat ini belum selesai.
Sekalipun kita Ibadah harus mematuhi Protokol Kesehatan ( Menjaga jarak, Memakai Masker, dan Mencuci tangan dengan Sabun) dan karna Pandemi ini masih ada kita banyak Berdoa agar Pandemi Covid ini tiada, ” Tambah Pembimas Kristen, Pdt Junit Sihombing, M.Th
David P Munthe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *