peduli Orang Tua Kapten Arh Mulyono Berikan Sembako Kepada Rumsyah

Kodam Jaya, Tigaraksa – Cinta kasih terhadap warga binaan terus di tebarkan oleh Danramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs Kapten Arh Mulyono. Terlihat Kapten Arh Mulyono memapah Rumsiyah yang hendak melangkah.

Rumsyah merupakan warga Mauk Pondok yang tidak lain adalah orang tua dari Ustad Alawi, selain Rumsyah Danramil juga memberikan bingkisan sembako kepada Sairem di Desa Sasak Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, kemaren (15/01/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar menurut Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono, cinta kasih yang di berikan kepada warga binaan murupakan bagian dari edukasi kepada warga pentingnya mengasihi dan menyayangi orang tua.

“Warga di wilayah binaan merupakan keluarga besar Koramil Mauk, yang harus benar-benar kita perhatikan, baik keamanan dan ketentraman dalam menjalani hidup, jika ada rezeki apasalahnya untuk berbagi,” ujarnya.

Danramil juga menambahkan, sebagai aparat teritorial, senantiasa mendekatkan diri kepada warga nya sebagai langkah untuk membangun kemanunggalan TNI dengan rakyatnya. “Bagi TNI Rakyat adalah orang tua dan TNI adalah anaknya dan wajar anak mendekat sama orang tuanya,” katanya.(sumber Kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *