Meningkatnya Penyebaran Covid 19, Tiga Pilar Koramil 13/Cisoka Tutup 2 Tempat Wisata

Kodam Jaya, Tigaraksa – Meningkatnya penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang, tiga pilar Koramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs menutup 2 tempat wisata di wilayah teritorial Koramil Cisoka, Senin (11/01/2021).

Penutupan tempat wisata tersebut di lakukan oleh Satpol PP Kecamatan Cisoka di dampingi anggota Koramil 13/Cisoka dan Polsek Cisoka.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin menjelaskan, dalam kegitan penutupan tempat wisata tersebut Koramil 13/Cisoka menurunkan 4 personil untuk membantu pengamanan penutupan wisata lokal yang ada d Cisoka.

“Dua tempat wisata lokal yang di tutup adalah Danau Biru dan Taman Cicido. Penutupan tersebut bertujuan untuk menghindari Kerumunan yang berpotensi menjadi kasus baru dalam penularan Covid 19,” ujarnya.

Menurutnya, langkah penutupan yang dilakukan dalam rangka menjalankan peraturan pemerintah dalam menjalankan PSBB lanjutan dari tanggal 11 Januari sampai 25 Januari 2021.(sumber Kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *