MEET UP Anggota Keluarga Besar Family UMKM Jabodetabek Dan Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia (LBM MI) | MAHAGANEWS.COM

MEET UP Anggota Keluarga Besar Family UMKM Jabodetabek Dan Lembaga Barisan Muda Wirausaha Indonesia (LBM MI)

Acara perkenalan para peserta dari UMKM FAMILY dengan protokol kesehatan sukses digelar di Graha Cahaya Hati Jl. Raya Jatipadang No.7, RT.6/RW 4, Jati Padang, Kec. PS. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta, (Minggu, 10/01/2021)

Acara ini merupakan lanjutan kegiatan acara setelah DPP LBM WI melaksanakan pelantikan pengurus pusat LBM WI yang dilaksanakan di Anjungan Riau TMII Jakarta 10 nopember 2020 lalu. Tujuan LBM WI diantaranya akan mengambil 10 produk terbaik Untuk dibantu dipasarkan Di wilayah-wilayah secara nasional dan bahkan siap membantu teman-teman Yg sulit terkait Proses perijinan Lebih lanjut Yayat selaku ketua umum LBM WI menyampaikan bahwa tahun ini LBM WI optimis UMKM akan tumbuh pasca covid 19,Hal ini tercermin melalui produktivitas dan kerja keras pelaku UMKM sehingga menghasilkan produk buatan Indonesia yang berdaya saing tinggi. antusias peserta yang hadir kalangan dari pelaku usaha UMKM, tokoh nasional, dan para pakar atau ahli yang mengisi rangkaian acara Meet up UMKM Sejabodetabek juga menjadi peneguhan posisi UMKM sebagai penggerak ekonomi kerakyatan sekaligus tulang punggung yang membantu menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. 

diantara yang hadir tampak Ketua Umum LBM WI Syamsul Hidayat, Ketua Bidang Kewirausahaan Juanda,beserta anggota Feliks ,Albert,dan Anton, Ketua bidang Event dan Promosi Honey. Adapun rangkaian kegiatan ini memberikan penyuluhan kepada para pelaku umkm seputar :
✓perijinan
✓Standar produk
1.Nama Produk
2 Kapasitas Produksi
3.Nama Pemilik
4.Ijin produksi
✓merk Paten
✓Pemasaran secara konvensional dan digital

(red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.