Lurah Gung Leto : “Semua Permasalah Perbelanjaan Perlengkapan Covid19 Silahkan Tanya Saja Ke Pihak Kecamatan”

Ket Foto : Alexander Ginting Lurah Gung Leto, Kec.Kabanjahe.

Tanah Karo| sungguh miris jawaban lurah gung leto alexsander ginting ketika di konfirmasi awak media terkait mengenai pembelian masker dan alat lainnya untuk penanganan covid 19 di bulan aparil 2020.


      Ketika di pertanyakan berapa harga masker 1pc, dirinya mengatakan Rp 8000 sampai Rp 9000 karna pada saat itu harga tidak setabil jelasnya ,Namun cara pembagian yang di laksanakan sewaktu adanya bantuan pemkab dan pemprov. Dan yang lainnya kita bagikan sewaktu masyarakat datang ke kantor membuat surat dan keperluan lainnya.


        ”Dan khusus untuk pemasangan Drum cuci tangan kita cari tempat yang aman dan masyarakat bersedia mengisi air serta merawatnya.             “Dan kita pertanyakan lebih lanjut  masalah harga 1pc masker yang di beli apakah tidak terlalu mahal ? sedang kita tau pada saat itu harga masker yang umum di pakai masyarakat hanya rp 4000 sama persis yang di beli pihak kelurahan , Dengan jelas Lurah gung leto Alexsander ginting membantah  dan  mengatakan tidak karna pada saat itu masker memang langka dan itu adalah hasil rapat dengan kecamatan ujarnya ,Namun tetapi  masalah drum cuci tangan pun saya rasa di batas wajar pungkasnya.


     Ketika kita pertanyakan Besaran anggaran yang di  gunakan kelurahan gung leto  untuk penanganan covid ,Dianya mengatakan tidak mengetahui  jelas jelas juga dia mengatakan Benar saya selaku lurah gung leto  sebagai pptk namun tidak mengetahui brapa anggaran yang di pergunakan untuk  kelurahan gung leto.


      Terkait pemberitaan ini lurah gung leto juga menjelaskan dengan nada kurang enak bahwa semua permasalah perbelanjaan peralatan covid19 silahkan saja tanya kepada pihak kecamatan .” alexander ginting.    

  (Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *