KEMBANGKAN SAYAP, DPC FBI KABUPATEN BEKASI BERIKAN MANDAT PEMBENTUKAN PENGURUS DI 6 KECAMATAN

Bekasi.Mahaganews.com -Untuk mengembangkan dan memperkuat organisasi FORUM BATAK INTELEKTUAL di wilayah Kabupaten Bekasi , Ketua Dewan Pimpinan Cabang FORUM BATAK INTRLRKTUAL ( DPC FBI) Kabupaten Bekasi TETTY RAYAMANA SIBUEA S.Pd, didampingi Sekretaris , Bendahara serta Jajaran DPC FBI Kabupaten Bekasi menyerahkan surat mandat guna membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang FORUM BATAK INTELEKTUAL ( DPAC FBI) di Enam Kecamatan di Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa Barat.

Adapun Ke Enam Kecamatan Yang menerima Mandat persiapan pembentukan kepengurusan DPAC FBI adalah,

Dongan Pardosi calon Ketua DPAC FBI Sukakarya yang didampingi Calon Sekretaris Ir. Pegang Simbolon, Bendahara Sumihardo Solagratia Hasudungan Manalu.

Satria Manurung Calon Ketua DPAC FBI Sukatani yang didampingi calon sekretaris Yosafath Manurung, Bendahara Jose Muliono Hutagaol.

Sudirman Lumbangaol Calon ketua DPAC FBI Kecamatan Karang Satria yang didampingi calon sekretaris Lidik Lamsar Siregar, bendahara Rustam Silalahi.

Albero Simbolon Calon ketua DPAC FBI Kecamatan Cibitung yang didampingi calon sekretaris A. Hutasoit, bendahara B.Pangaribuan.

Marthyn Manullang Calon ketua DPAC FBI Kecamatan Cikarang Selatan yang didampingi calon sekretaris Zulfi Romulo H. Samosir.

M.Yusnana Calon ketua DPAC FBI Kecamatan Tambun Selatan yang didampingi calon sekretaris Basren, bendahara Marita Simbolon.

Penyerahan surat manda dilaksanalan di Kantor DPC FBI Metlan Tambun Rt,05, Rw 08 Kabupaten Bekasi , sabtu 16/01/2021.

Selain menyerahkan mandat untuk pembentukan pengurus enam DPAC, DPC FBI Kabupaten Bekasi juga mengangkat pengurus baru untuk memperkuat kepengurusan DPC FBI Kabupaten Bekasi.
Edenezer Siagian di percaya sebagai Penasehat DPC FBI Kabupaten Bekasi. Simon Sitanggang menjabat Wakil Ketua Bidang OKK. Kimsan Simaremare menjabat Kepala Bidang Investigasi.Giyatna menjabat sebagai Humas. Robin Simajuntak menjabat sebagai Bidang Infokom. Sardion Situmorang menjabat Bidang SDM. Manullang Sebagai DANSATGAS.
Dalam sambutannya, Ketua DPC FBI Kabupaten Bekasi TETTY RAYAMANA SIBUEA S.Pd, menyampaikan agar para penerima mandat segera membentuk struktur kepengerurusan di DPAC di kecamatan sesuai mandat yang diterima dan berpedoman kepada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi FORUM BATAK INTELEKTUAL

“ saya selaku ketua DPC FBI Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat Bergabung di Keluarga Besar FORUM BATAK INTELEKTUAL, dan kepada seluruh penerima mandat, saya harapkan segera untuk membentuk struktur pengurus DPAC sesuai kecamatan masing – masing penerima, kibarkanlah panji panji FBI diseluruh pelosok di kabupaten bekasi ini, bersinergi dengan pemerintah, pemuka agama organisasi yang lain dan masyarakat untuk bersama membangun Negara yang kita cintai ini, bersinergi dengan pihak keamanan untuk menjaga kantibmas, dan juga jaga nama baik FBI,”ujarnya.

Acara penyerahan mandat tersebut di meriahkan oleh penyanyi Cilik Gyhon Situmorang putra dari Artis batak Sardion Situmorang , selain bernanyi Gyhon Situmorang juga mahir dalam bermusik.

Hadir dalam penyerahan mandat pembentukan DPAC tersebut , Ketua DPC yang didampingi Sekretaris, Bendahara, wakil ketua serta jajaran DPC FBI Kabupaten Bekasi dan juga para penerima mandat pembentukan DPAC FBI. ( Robin Simajuntak )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *