Hari Ke-3 Dapur Umum, Kapten Inf Sutrisno Bagikan Makan Siap Saji Dan Masker Kepada Warga

Kodam Jaya, Tigaraksa – Didampingi Camat dan Babinsa di hari ke-3 Dapur Umum Koramil 08/Kronjo, Kapten Inf Sutrisno Danramil 08/Kronjo membagikan nasi bungkus siap saji dan masker kepada warga.

Dapur Umum Koramil 08/Kronjo untuk membantu percepatan penanganan Pandemi Covid-19, di wilayah Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Sabtu (09/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno turun langsung mendatangi 2 Desa di Kecamatan Mekarbaru untuk membagikan makan siap saji kepada warga terdampak Covid 19.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 08/Kronjo menjelaskan, makan siap saji berasal dari Dapur Umum Koramil 08/Kronjo yang di persiapkan dan di bagikan kepada warga yang terdampak akibat virus Corona.

“Nasi bungkus siap saji yang dibahikan sebanyak 150 bungkus untuk dua Desa di antaranya adalah Desa Klutuk dan Desa Kosambi masing-masing desa 75 bungkus,” jelasnya.

Danramil menjelaskan, Dapur Umum Koramil 08/Kronjo bertujuan meringankan beban warga masyarakat di wilayah teritorial Koramil 08/Kronjo.(sumber Kodim 0510/Trs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *