Cory S Sebayang Resmi Dilantik Menjadi Ketua Umum PORDASI Sumut Priode 2021-2025

Ket foto : Ketua Umum  PORDASI Pusat Triwatti Marciano mengukuhkan dan melantik Cory S Sebayang menjadi Ketua Umum PORDASI Sumatera Utara masa bakti 2021-2025

Berastagi | Ketua Umum  PORDASI Pusat Triwatti Marciano mengukuhkan dan melantik Cory S Sebayang menjadi Ketua Umum PORDASI Sumatera Utara masa bakti 2021-2025 di Grand Mutiara Hotel  Berastagi pada Rabu (27/1). 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Karo Terkelin Brahmana,SH, Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman, Ketua KONI Sumatera Utara Jhon Ismadi Lubis, Kabag Humas dan Protokol F.Leonardo Surbakti.

Bupati Karo menyampaikan ucapan selamat kepada Cory S Sebayang yang dilantik sebagai Ketua Umum PORDASI Sumatera Utara. “Pelantikan ini menjadi momentum penting bagi upaya pengembangan olahraga berkuda secara professional dan berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat sehingga olahraga berkuda ini diminati oleh masyarakat” ungkap Bupati Karo. 

Dalam sambutannya Bupati Karo  berharap kepada seluruh pengurus untuk bertanggung jawab dan saling bergandengan tangan dalam menjaring dan membina para atlet berkuda, begitu juga dengan agenda-agenda perlombaan berskala lokal, nasional maupun internasional. 

“Kita berharap kepengurusan yang baru dilantik ini akan membawa perubahan dalam kegiatan olahraga berkuda yang lebih inovatif guna mendukung promosi pariwisata di Kabupaten Karo sehingga dapat dinikmati para wisatawan yang berkunjung ke daerah kita” jelas Bupati Karo.

Sementara itu Ketua Umum PORDASI Pusat Triwatti Marciano menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Cory S Sebayang dan jajarannya sebagai Pengurus PORDASI Sumatera Utara dan meminta segera membuat program kerja untuk kemajuan PORDASI Sumatera Utara yang lebih baik lagi.

“Saya yakin dibawah kepengurusan Ibu Cory S Sebayang olahraga berkuda semakin berkembang sebagai olahraga prestasi di Sumatera Utara, terlebih cabang olahraga berkuda akan dipertandingkan pada PON XXI yang akan dilaksanakan di Sumatera Utara dan Aceh pada tahun 2024” sebutnya. 

Ketua PORDASI Sumut yang baru dilantik Cory S Sebayang  menyatakan siap menjalankan amanah PORDASI dan berharap semua pihak memberikan dukungan khususnya KONI Sumut dan Pemprov Sumut agar seluruh kebijakan selaras dengan visi misi mencetak para atlet baru yang berprestasi yang dapat mengharumkan nama Sumatera Utara di level nasional maupun internasional.

“Dalam waktu dekat ini, kami bersama akan melakukan Rakerda hingga ke tingkat kabupaten sebab kami ingin PORDASI tampil dalam menyongsong PON XXI tahun 2024 dimana Sumateraa Utara akan menjadi tuan rumah” ungkap Cory S Sebayang. 

Acara pengukuhan dan pelantikan pengurus PORDASI Sumatera Utara ini dilaksanakan dengan penerapan disiplin protokol kesehatan covid -19 dengan memakai masker, mencuci tangan/hand sanitizer serta menjaga jarak.

(Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *