Bupati Umar Ahmad SP Menghadiri Sertijab Kemenag Tubaba

Tulang Bawang, mahaganews.com
Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP menghadiri pisah sambut Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung, di Gedung Kemenag setempat. Kamis (28/01/2021).

Selain Bupati, pisah sambut itu juga dihadiri Kepala OPD terkait dan kedua kepala Kemenag yang akan di lakukan pergantian serta tamu undangan.

Dalam pergantian kepala Kemenag Tubaba yang lama atas nama H. Helmi, S.ag., S.Pd., MM. yang di gantikan kepala Kemenag baru H. M. Isa, S.ag., M.Pdi

Saat menyampaikan sambutannya Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP. Mengucapkan selamat kepada kepala Kemenag yang baru.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak H. M. Isa, S.ag., M.Pdi yang secara resmi menjadi kepala Kemenag Tubaba, selamat bergabung di kabupaten Tubaba,” kata Umar Ahmad saat menyampaikan sambutannya.

Bupati berharap kepada kepemimpinan Kemenag yang baru dapat bisa membawa kebaikan dan menumbuhkan kependidikan yang berakhlak mulia sebagaimana diharapkan.

Selain itu Bupati Tubaba juga mengucapkan terimakasih kepada kepala Kemenag yang telah mengabdi terhadap Tubaba.

“Selanjutnya tak lupa saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya terhadap bapak H. Helmi, S.Ag., S.Pd., MM. Kepada kabupaten Tubaba, dan semoga apa yang di lakukan dan di kerjakan di Tubaba menjadi benih yang positif bagi Tubaba dan selamat melanjutkan pengabdiannya di tempat yang baru semoga tergapai semua yang di harapkan,” tutupnya.(Sarpudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *