Tim Opsnal Polsek Rupat Kabupaten Bengkalis Ungkap DPO Kasus Narkotika Jenis Shabu Dan Ganja

Mahaganews.com ,Riau , Minggu (27/12/20) |Mapolsek Rupat yang di pimpin AKP DEDI SUSANTO, SH beserta Tim Opsnal Polsek Rupat dan Polres Bengkalis
Pada hari Sabtu tanggal 26 Desember 2020, sekira pkl 14.30 Wib. Tim Opsnal Polsek Rupat Polres Bengkalis mendapat informasi dari masyarakat bahwa DPO (An.AK) berada disekitar Jalan Mastari, Desa Sukarjo Mesim Kec. Rupat Kab. Bengkalis. Kemudian Team Opsnal Polsek Rupat Polres Bengkalis langsung menuju ke Desa Sukarjo Mesim, Kec.Rupat, Kab.Bengkalis. Kemudian sekira Pkl 15.00 Wib, Tim Opsnal Polsek melakukan penangkapan, kemudian di karnakan masyarakat ramai ,,
Tim Opsnal langsung mengamankan Tersangka ke Polsek Rupat, Dan melakukan penggeledahan badan dan ditemukan di celana dalam tersangka 1 (satu) buah dompet kecil yang berisikan 4 (empat) paket sedang Narkotika jenis sabu, 9 (sembilan) paket kecil Narkotika jenis sabu, dan Uang sebanyak Rp.150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah). Kemudian dilakukan introgasi dan Tsk mengakui asal Narkoba tersebut dari seseorang berinisial B(DPO)
Ungkap Tsk “sebagai pengedar dan pemakai Narkotika jenis Shabu Kemudian Rencananya Narkotika jenis Shabu Akan di edarkan di kecamatan Rupat kab,bengkalis.

Selanjutnya Terhadap Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Rupat Polres Bengkalis, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

(j. Nst/riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *