Terpanggil Jadi Pelatih, Putra Kuta Buluh Simole Ikuti Lisensi D PSSI Bersama Mantan Panglima Smeck Holigan PSMS Medan

Ket Foto : Putra Simole, Isra Roni Perangin-angin (paling kanan) pelatih Spirit Simole FC, Ssb Putra Simole dan Simole United.

Deliserdang | Isra Roni Perangin-angin seorang putra daerah asal kuta buluh Simole yang selama ini melatih Spirit Simole FC, Ssb Putra Simole dan Simole United merasa terpanggil ikuti uji Lisensi D PSSI bersama mantan Panglima Smeck Holigan PSMS MEDAN yang digelar Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Deliserdang, 11-17 Desember 2020.

Saut F Naibaho adalah Panglima Smeck Holigan yang memandu supporter PSMS MEDAN saat berlaga di Stadion Teladan Medan dalam Liga Indonesia.

Niat baik Roni untuk mengikuti lisensi tak luput dari dukungan penuh dari Kepala Desa Kutabuluh Simole Adven Singarimbun Dan Eron Ginting, SKM selaku ketua Harian Spirit simole FC serta disuport oleh karang taruna Kutabuluh Simole. Ketertarikannya menimba ilmu kepelatihan didasari atas keinginan membentuk karakter pemain sepakbola yang mumpuni sejak usia dini. Walau dimasa pandemi bukanlah menjadi penghalang bagi setiap pelatih untuk menambah ilmu kepelatihan. jelasnya

“Semoga dengan mengikuti Lisensi D PSSI ini dapat saya manfaatkan untuk membangkitkan bibit – bibit muda Sepakbola di tanah karo khususnya di club binaan saya Spirit Simole FC dari usia dini U6 Tahun hingga level Junior U18, suatu kebanggaan bisa mendidik anak usia dini tentunya membuat kami merasa tertantang,” ujar Roni saat diminta keterangan oleh awak media. Selasa (15/12/2020)

Isra Roni juga berharap kepada Bupati terpilih nantinya bisa membantu mengaktifkan kembali ASKAB PSSI KARO yang sudah lama vakum. Agar gairah olah raga sepak bola khususnya dapat bangkit dan jaya kembali. pungkasnya

(Daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *