Terkelin Brahmana SH, MH Hadiri Acara Pembukaan Rumah Makan Cindelaras Cabang Kabanjahe

Ket Foto : Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH berfoto bersama Karyawan dan Budi AP selaku Manager rumah makan Cindelaras Cabang Kabanjahe.

Tanah Karo | Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH, MH hadiri pembukaan rumah makan Cindelaras Cabang Kabanjahe. Kamis (17/12/2020)

Dikesempatan tersebut, Bupati Karo mengucapkan selamat dan sukses atas pembukaan rumah makan cindelaras cabang Kabanjahe. Bupati Karo berharap rumah makan cindelaras dapat dikelola dengan sistem manajemen yang baik, mulai dari pelayanan serta cita rasa makanan sehingga nantinya akan ramai dikunjungi.

        Terkelin juga menghimbau pihak pengelola untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid 19 baik di lokasi usaha maupun kepada para pengunjung yang datang agar taat memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi menyamanan bersama.

Masih menurut tanggapan dari Bupati Karo, “kiranya dengan kehadiran rumah makan cindelaras Kabanjahe ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pendapatan asli daerah melalui pajak restoran.

“ kita berharap kepada pengelola  rumah makan cindelaras kabanjahe ini agar selalu taat akan kewajiban pajaknya guna turut berpartisaipasi dalam pembangunan di Kabupaten Karo,” ujar Bupati

       Selain menghadiri pembukaan rumah makan tersebut, Bupati Karo juga menyerahkan langsung surat ijin usaha kepada pengelola rumah makan tersebut.

“ untuk itu, kita menghimbau kepada para pelaku usaha di Kabupaten Karo untuk mengurus segala perijinan usahanya dan juga untuk taat pajak” Tegas Terkelin Brahmana

        Ditempat yang sama manager rumah makan cindelaras Budi AP,  pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Karo pada acara pembukaan rumah makan ini.

“terima kasih yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada Bupati Karo berserta jajarannya yang telah hadir dalam acara grand opening rumah makan cindelaras, suatu kehormatan besar bagi kami dimana Bupati Karo juga menyerahkan langsung ijin usaha kepada kami” Ungkap Budi AP

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Agustin Pandia, Kadis PPTSP Joses Bangun, Kadis Peternakan Sarjana Purba, Kadis Pendidikan Eddy Suranta Surbakti, Camat Kabanjahe Leonard Girsang, Kabag Humas protokol F.Leonardo Surbakti serta para tamu undangan lainnya.
(Dk/HmsPK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *