Dwight Gugu Apresiasi Terbentuknya Keluarga Kawulusan Besar Bersatu

Jakarta. Dwight Gugu mengapresiasi atas terbentuknya KERUKUNAN KELUARGA KAWULUSAN BESAR BERSATU yang di deklarasikan Tanggal 12 Desember 2020 di Manado.

Saya menyampaikan selamat kepada pengurus yang baru di lantik untuk periode 2020 – 2024. Semoga organisasi ini bisa membawa dampak yang positif buat pengurus dan anggota kemudian dapat menyatukan Keluarga KAWULUSAN dari sabang sampai merauke terlebih khusus di Provinsi Sulawesi Utara.

Dwight menambahkan, keluarga kawulusan itu besar, dan kita semua tidak saling mengenal. Karna ada yang sudah tidak membawa marga seperti saya, hanya Ibu saya yang Kawulusan (Rosye Kawulusan) dan terlebih ada yang tinggal di luar Provinsi Sulawesi Utara. Tapi syukur saya bisa masuk di dalam KERUKUNAN KELUARGA KAWULUSAN BESAR BERSATU.

Saya berharap KERUKUNAN KELUARGA KAWULUSAN BESAR BERSATU selalu baku baku sayang kong hidup rukun, jangan ada perselisihan. Organisasi ini di bentuk supaya lebih mempererat tali persaudaraan satu sama lain walaupun ada yang tinggal di luar Provinsi Sulawesi Utara.

Maju terus dan sukses selalu untuk organisasi KERUKURAN KELUARGA KAWULUSAN BESAR BERSATU.
Sumber : Dwight Gugu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *