Pemkab Tuba Adakan Syukuran Memperingati 3 Tahun Program Unggulan BMW

Tulang Bawang.
Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE melaksanakan Syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati 3 tahun Program Unggulan BMW di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyeppur, Jum’at (18/12/2020).

Acara berlangsung di lantai ll ruang rapat utama sekretariat Pemkab Tulang Bawang dan tampak hadir pada acara tersebut, Bupati Hj Winarti SE, Sekdakab Tulang Bawang Ir Anthony MM,Forkopimda, sejumlah pejabat Eselon ll Pemkab Tulang Bawang, beberapa Kepala Kampung serta Anak Yatim piatu.

Dalam Acara tersebut,Bupati Hj Winarti juga memberikan santunan dan Al Qur’an kepada anak yatim sekaligus menyerahkan piagam penghargaan secara simbolis kepada 37 Kepala Kampung atas predikat dalam penyaluran BLT dana desa Tahun 2020.

Dalam sambutannya, Bupati Winarti mengatakan, Syukuran peringatan 3 tahun program unggulan BMW dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 di lingkungan Kantor Pemkab Setempat dan pada kesempatan ini Bupati Winarti mengajak Semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tulang Bawang.

“Syukuran 3 tahun Program BMW saya mohon tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan tetap bergotong royong dalam membangun kabupaten Tulang Bawang”ucap Bupati Winarti.

Bupati menyampaikan, Tahun anggaran 2021 Kabupaten Tulang Bawang akan melaksanakan pembangunan yang ada didalam 25 Program Unggulan BMW dan untuk percepatan pembangunan serta kemajuan di segala sektor, diperlukan investasi dari pihak ketiga, untuk itu Pemkab Tulang Bawang membuka peluang bagi siapa saja yang ingin berinvestasi di Kabupaten Tulang Bawang.

“Pembangunan tahun 2021 akan kita lanjutkan sesuai 25 program bmw atas aspirasi masyarakat, kita butuh investasi dari pihak ketiga,untuk itu saya tetap berharap kepada semua pihak dalam membangun kabupaten Tulang Bawang” ungkap Bupati Winarti.

Bupati juga menyampaikan bahwa Kabupaten Tulang Bawang akan dinobatkan sebagai daerah inovatif oleh Kemendagri.

“kita akan mendapatkan penghargaan sebagai daerah paling inovatif dari kementrian dalam negeri”imbuh Winarti. (Madon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *