Patroli Gabungan TNI-Polri Terus Digalakan, Demi Terwujudnya Wilayah Aman Dan Kondusif

Tigaraksa – Untuk terwujudnya wilayah teritorial yang aman dan kondusif anggota Koramil 04/Cikupa bersama polsek Cikupa melakukan patroli gabungan bersama yang di pimpin Sertu Paino anggota Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs.

Patroli rutin di wilayah menggunakan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat berkeliling di sudut – sudut wilayah Cikupa tidak lain untuk menciptakan wilayah yang aman.

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar yang diwakili BatibTuud Koramil 04/Cikupa Peltu Imron, Minggu (20/12/2020) menyampaikan, patroli gabungan dalam rangka pengamanan wilayah sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Patroli gabungan ini dilakukan kata Imron untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI dan polri solid dan siap menjalankan tugas untuk mengayomi warga masyarakat menciptakan wilayah yang kondusif serta aman dan nyaman.

“Anggota TNI dan Polri akan terus melakukan patroli dan monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama, jajaran TNI Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs dan Polsek Cikupa terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib,”tutupny.(mil 04/Cikupa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *