Koramil 08/Kronjo Operasi Yustisi di Perbatasan Kab Serang, Temukan Warga Lalai

Kabupaten Tangerang – Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid-19, Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi yustisi di perbatasan Kabupaten Serang tepatnya di Tanara dan menemukan warga yang lalai tidak pakai masker, Jum’at (18/12/2020).

Warga pengguna jalan tersebut langsung di berhentikan oleh Satgas Covid 19 Koramil 08/Kronjo untuk di berikan himbauan secara humanis, agar tidak mengulangi dan mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam operasi yustisi masih di perbatasan Kabupaten Serang Kabupaten Tangerang masih didapati warga yang tidak menggunakan masker, teguran yang di berikan untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan,” ujar Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno.

Menurutnya, teguran tersebut bukanlah hukuman, namun berupa peringatan terhadap warga masyarakat, agar tetap melakukan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir.

“Kami dari Satgas Covid 19 Koramil 08/Kronjo terus melakukan operasi yustisi untuk menekan perkembangan Covid 19 diwilayah,”tutupnya.#pendim 0510/Trs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *