Ketua MPC Pemuda Pancasila Darma Ginting Kukuhkan Kepengurusan PAC PP Kec. Kutabuluh

TKARO | MAHAGANEWS.COM
    Masmur Sitepu terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP)  Kecamatan Kutabuluh priode 2020-2023 ,setelah diadakannya Rapat Pemilihan Pengurus (RPP)  PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kutabuluh, Rabu (30/12/2020) mulai pukul 14.00 Wib Sampai dengan selesai di Cafe Cengkareng Tigakerenda Kutabuluh Kecamatan Kutabuluh Kabupaten Karo Sumatera Utara.

   Selamat dan Sukses atas terpilihnya ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kutabuluh,  agar kiranya bisa mengemban amanah dan membesarkan organisasi yang kita cintai ini ” Ungkap Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karo Darma Ginting.

  Darma menambahkan ” kita juga berharap agar kuranya pimpinan ranting yang datang sebagai perwakilan harus segera defenitif pimpinan rantingnya.” Imbuhnya. 

   Ketua terpilih Masmur Sitepu dalam kata sambutannya mengungkapkan ” Terimakasih buat Ketua MPC Pemuda Pancasila dan rekan rekan juang semuanya dalam mempercayakan saya menjadi ketua,  kita harus tekankan kerja sama antara pimpinan ranting dan PAC, agar tercipta perubahan dan organisasi berkembang sehingga kedepannya Pemuda Pancasila bisa lebih kuat dan maju, serta bermaamfaat bagi masyarakat .”

    Sementara itu Kapolsek Kutabuluh AKP. Iswadi meminta Anggota Pemuda Pancasila harus kreatif dan inovatif,  jangan terlibat narkoba, tapi harus memerangi narkoba,  dan jangan terlibat balapan liar, tapi harus ikut andil dalam mencegah terjadinya Balap Liar ” Ujarnya. 

  Kita berharap ranting ranting  Pemuda Pancasila di setiap desa bisa dan mampu menjadi Mitra Pemerintahan Desa, sama sama ikut memajukan Desa ” Ungkap Salah Satu Kepala Desa Kutabuluh. 

 Pantauan Media Mahaganews.com di Lapangan di hadiri oleh Ketua MPC pemuda Pancasila Kabupaten Karo Darma Ginting beserta rombongan Beton Ginting,  Rubianto Sembiring,SH,MH Sekretaris MPC Iswadi Purba,  Sofian Effendi ,Ernawati Br Karo Sekali, Alamsyah Perangin Angin, juga terlihat Muspika yang dihadiri oleh Wakil Camat Kutabuluh, Kapolsek Kutabuluh, Kades Kutabuluh, serta sesepuh Pemuda Pancasila Darma Perangin Angin, juga mewakili Ranting Kecamatan Kutabuluh yakni 9 pimpinan Ranting  dan 4 perwakilan Ranting dari 16 Desa Kecamatan Kutabuluh.
(Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *