Kapolsek Tiga Panah Dan Kades Dokan Kunjungi Korban Tanah Longsor Serahkan Bantuan Paket Sembako

Ket foto : Kades Dokan Martinus Sembiring dan AKP R Simanjorang Kapolsek Tigapanah serahkan bantuan paket sembako kepada keluarga korban tanah longsor.

Tanah Karo | Kapolsek Tigapanah AKP Ramli Simanjorang beserta personil kungujungi korban bencana alam tanah longsor di Desa Dokan, Kec.Merek Kab.Karo yang terjadi pada hari elasa dini hari Sekitar pukul 01.30 Wib

         Dalam kunjungan nya tampak kapolsek tigapanah didampingi pemerintah desa dokan memberikan  bantuan paket sembako kepada salah seorang kepala keluarga korban bencana alam tanah longsor di Desa Dokan, Kec.Merek Kab.Karo.Rabu (30/12/2020)

       Dalam kesempatan tersebut, selain bantuan sembako, kapolsek juga memberikan semangat , penghiburan dan motivasi kepada Bastanta Sitepu (Korban) bencana alam di Desa Dokan Kec.Merek Kab.Karo.
              Dijumpai usai penyerahan bantuan paket sembako AKP R Simanjorang kepada awa media mengatakan, “sebagi bentuk keprihatinan dan rasa kepedulian kita terhadp keluarga yang tertimpa bencana agar tetap semangat dan jangan putus asa atas bencana yang menimpa, akhir akhir ini cuaca sedang extrime sehingga resiko terjadinya bencana alam sangat rentan terjadi, maka dari itu kami himbau agar warga tetap berhati – hati dan tetap waspada atas segala ancaman bahaya tanah longsor. membukaa  “Penghiburan serta waspada terhadap Cuaca Extreime serta hanya bisa menghimbau kepada masyarakat yang bertempat tinggal di sekitarnya untuk waspada dan jangan gampang panik.” Ungkap kapolsek Tigapapanah di dampingi Kepala Desa Dokan Martinus Sembiring saat memberikan bantuan sembako.

       Adapun bantuan sembako yang di terima oleh korban yaitu berupa, Beras, telor, roti , makanan cepat saji/Indomie dan bebarapa botol syrup. Dan selanjutnya dilakukan acara doa bersama.

        Atas kunjungan dan perhatian dari jajaran kepolusian sektor tigapanah dan aparatur pemerintahan desa dokan, tampak keluarga korban bencana alam sangat bangga serta tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah peduli debgan keadaannya. Sambil mata berkaca kaca korban menerima bantuan sembako dengan penuh rasa haru.

 (Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *