Kapolsek Batu Ceper : “Wahai Penjahat, Kalian Berbuat baik, Pahala di Syurga”.

Kota Tangerang.| Gabungan dari unsur terkait tiga Pilar (TNI/POLRI dan Sat Pol PP dari Kecamatan Batu Ceper ) Sabtu tanggal 12 Desember 2020, dengan tertib dan penuh dedikasi pengorbanan untuk menjaga kamtibmas penduduk maka personil gabungan telah melakukkan Operasi Cipta Kondisi (‘’Ops Biru’’) hingga dini hari, dengan penanggung jawab adalah Kapolsek Batu Ceper Bapak Akp David Pratama Purba, SH, S.I.K, MIK.

Giat inu bertujuan untuk melakukan monitoring kewilayahan hukum Mapolsek Batu Ceper dengan tergelarnya operasi cegah Guantibmas 3C menjaga situasi keamanan lokal mencari para penjahat mencari mangsanya yang lengah akan perhatian atas harta bendanya bahkan nyawa meraka bisa terancam saat para pelaku tindak kriminalitas.

Danramil 02 Batu Ceper bapak Mayor INF Deni Suryo Anggo Digdo dan Camat Batu Ceper, Bapak H. RAHMAT HENDARWIJAYA, S.Sos, M.Si turut hadir demi tercipta keharmonisan dan kesinergitasan meneggakan kekompakkan diantara sesama Steack Holder-Staeck Horlder lainnya.

Patroli Biru / Cipkon 3 Pilar antisipasi 3C (Curat, Curas , Curmor) dan para petugas Polri dan TNI berikut Satpol PP menjalankan tugas demi Masyarakat Batu Ceper dengan memberikan himbauan sesuai arahan pimpinan Kapolsek Batu Ceper.

Kapolsek imbau kepada masyarakat Kec. Batu Ceper terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dan Tetap Melaksanakan Standart Protokol Kesehatan tetaplah Waspada jaga diri kalian jangan takut kepada Penjahat karena kami ada di samping kalian laporkan segala tindakan kejahatan lalu hubungilah kami apabila menemukan temuan – temuan yang menonjol yang mengakibatkan kerugian baik itu nyawa atau haera benda kalian jalinlah kominikasi dengan aparatur penegagakkan pertahaan negara dan aparatur penegakan hukum selaku penggerak dan selaku abdi negara di republik Indonesia ini yaitu Prajuri TNI/POLRI.

Patoli biru cegah Guantibmas, personil :
1.POLRI = 13 Personil
2.TNI = 3 Personil
2.POL-PP. = 3 Personil

Wakapolsek Batu Ceper Bapak AKP ARIF.S,SH berikut Perwira Pawas yang Piket Tugas Kani Intelkam, IPDA BAMBANG ANTORO,SH.

Kegiatan dilaksanakan atas perintah Kapolsek Batuceper AKP DAVID P.PURBA, S.H,S.IK,M.IK. Beliau menjelaskan beberapa atensi Yaitu ‘’ Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat berguna untuk antisipasi terjadinya guantibmas menekan presentase kriminalitas di wilayah Kota Tangerang dengan begitu banyaknya Laporan warga yang mereka telah merasa di korbankan oleh pelaku kejahatan baik itu berupa perampasan, contohnya penjambretan barang-barang harta benda warga bahkan yang paling sering adalah kendaraan motor roda dua.

(Red/ Yanto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *