Kapolres Tanah Karo Pimpin Pers Rilis Kinerja Dan Pencapaian Jajaran Akhir Tahun 2020

Tanah Karo | Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH, S.IK pimpin konfrensi pers paparkan pencapaian kinerja akhir tahun 2020 di ruang aula purpur sage Mapolres tanah karo. Kamis, (31/12/2020) pukul 14 : 30 wib

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakapolres tanah karo Kompol Hasian Panggabean dan para Pejabat utama (pju).

Dalam sambutannya kapolres menyampaikan tentang situasi Kamtibmas wilayah kabupaten karo selama tahun 2020 dan hasil kegiatan yang dilaksanakan beserta jajaran selama Tahun 2020.

Kapolres tanah karo di hadapan puluhan awak mediamenerangkan keberhasilan jajaran polres karo dalam mengungkap kasus kasus yang sangat menonjol seperti narkoba yang sangat turun drastis ,sementara kasus kejahatan hanya tiga kasus lagi yang belum terungkap berhubung karna bersamaan dengan pilkada, sementara untuk laka lantas sendiri sangat jauh menurun dari tahun lalu Karna kesadaran masyarakat  serta 2 orang anggota polres karo penanggalan PTDH atas penyalah gunaan narkoba. 

Selain itu kapolres juga tak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat tanah karo terkait situasi kantibmas saat pemilihan kepala daerah (pilkada) tempo hari yang telah berlangsung kondusif, aman, tertib dan lancar.

Hal itu tak terlepas dari kesadaran masyarakat yang kian meningkat, walau pun masih ada pihak pihak yang keberatan atas hasil pemilu namun semuanya kita ikuti proses hukum sesuai regulasinya, terangnya

Lebih lanjut dijelaskan, “hingga saat ini pembangunan sarana prasarana yang telah di bangun yaitu makopolres karo dan pembangunan ruang Provos di polsek Munthe telah selesai dikerjakan,” ujar kapolres karo .         


Pada konferensi pers kali ini seluruh peserta yang hadir termasuk para awak media tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan tetap menerapkan himbauan 3M  memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (sosial distancing).
(Eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *