Jelang Nataru Koramil 04/Cikupa Tegakan Protokol Kesehatan di Pasar Desa Cikupa

Kodam Jaya, Tigaraksa – Tidak patah semangat dan tak kenal lelah menjelang Natal dan Tahun Baru 2021 anggota Koramil 04/Cikupa melakukan penegakan protokol kesehatan di Pasar Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (21/12/2020).

Penegakan melakukan pengawalan PDMPK dengan memeriksa suhu tubuh bagi warga yang akan masuk ke pasar Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di pasar Cikupa Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang sebagai barometer dalam kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan terutama menjelang Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021.

Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar melalui Peltu Imron Bati Tuud Koramil 04/Cikupa mengatakan, PDMPK yang di terapkan adalah sistem 3 M yaitu, menghimbau warga tetap Memakai Masker dan Menjaga Jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau hand sanitaizer setelah dari pasar segeralah mandi untuk menghindari virus Corona.

“Kegiatan PDMPK dilakukan oleh anggota Koramil 04/Cikupa dengan tujuan agar masyarakat Cikupa terhindar dari penyebaran Covid 19,” ucapnya.

Dijelaskan, kegiatan yang dilakukan adalah mengawasi masyarakat yang datang ke pasar Cikupa untuk selalu mengikuti protokol Covid 19.

Dalam PDMPK Jika ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka petugas menegurnya kemudian di berikan arahan tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan Covid 19 terutama harus selalu menggunakan masker sa’at keluar dari rumah.(mil 04/Cikupa).gin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *