Jawara Jum’at Koramil 10/Sepatan Bersama Tri Pilar Bersihkan Sampah di Masjid Jami Awwabin

Kabupaten Tangerang – Menindaklanjuti Program pimpinan atas Jawara Jum’at Koramil 10/Sepatan yang di pimpin langsung oleh Kapten Inf Agus Halim Siregar Danramil 10/Sepatan yang di wakili Bati Tuud Serma Ade Sutisna bersama Tri pilar. Pembersihan di lakukan di Masjid Jami Awwabin Jalan Raya Mauk Kelurahan Sepatan Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/12/2020).

Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar yang di wakili Bati Tuud Serma Ade Sutisna mengatakan, Jawara Jum’at (Jalinan warga dan Tiga Matra) Koramil 10/Sepatan bersama tiga pilar turun langsung ke Masjid-masjid di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan untuk melakukan bersih bersih rumah ibadah Masjid sekaligus salat Jum’at berjemaah.

“Jawara Jum’at untuk melakukan pendekatan toleransi beragama dan saling menghormati, untuk menyentuh sendi – sendi umat beragama, pimpinan atas menerapkan program Jawara Jum’at yang akan dilakukan setiap jum’at,” ujarnya.

Danramil menjelaskan, hari ini dan Jum’at berikutnya para Babinsa Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melaksanakan pembersihan di mesjid – masjid di wilayah binaan masing-masing sekaligus melakukan salat Jum’at berjemaah.

“Jawara Jum’at (Jalinan Warga dan Tiga Matra Jum’at) Koramil 10/Sepatan berada di wilayah Kecamatan di antaranya Kecamatan Sepatan dan Kecamatan Pakuhaji,” jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya Jawara Jum’at bersama tiga pilar dapat membantu masyarakat dalam menjaga kebersihan.# pendim 0510/Trs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *