HUT Ke 6 PT BFI Finance Indonesia Tbk Cabang Karo Gelar Bakti Sosial Ke YKPD Alpha Omega GBKP

Ket Foto : Refan Ginting Kepala Cabang BFI Finance Indonesia tbk kabanjahe secara simbolis serahkan bantuan paket sembako kepada pengurus yayasan YKPD Alpha Omega GBKP.

TANAH KARO | Dalam rangka menyambut hari natal 2020 serta mempringati hari ulang tahun (HUT) ke 6 PT BFI Finance Indonesia tbk Cabang Kabanjahe gelar kegiatan bakti sosial di Yayasan Kesejahteraan Penyandang Disabilitas (YKPD) Alpha Omega GBKP di Desa lingga, Kec.Simpang empat, Kab.Karo, Provinsi Sumatera Utara. PadaSabtu, (12/12/2020) sekitar pukul 13 :30 Wib

Kedatangan rombongan staf dan karyawan PT BFI Finance Cabang Kabanjahe disambut hangat  pembina, pengawas dan puluhan warga penyadang cacat desabilitas. Adapun acara yang dilaksanakan yaitu kebaktian singkat, menyanyikan lagu-lagu rohani dan doa bersama.

Selanjutnya, acara dilajutkan dengan peniupan lilin dan potong kue ulang tahun yang dipimpin oleh Kepala cabang PT BFI Finace tbk  Kabanjahe Refan Ginting. Suasana tampak sukacita dan meriah, terpancar dari raut wajah para penyandang cacat desabilitas yang hadir.

Ket Foto : Pemotongan Kue tar dalam rangka HUT Ke 6 PT BFI Finance Cabang Kabanjahe bersama penyandang desabilitas.

“Kegiatan bakti sosial ini rutin kami adakan beserta seluruh staf dan karyawan PT BFI Finance tbk cabang kabanjahe sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya dalam menyambut hari besar seperti natal dan perayaan hari raya idul fitri. Pastinya 6 bulan sekali kami membuat kegiatan aksi sosial kepada masyarakat yang mebutuhkan. Di bulan Desember ini Cabang Karo genap berdiri 6 (enam) Tahun tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 kemarin, namun karna berketepatan pada hari tersebut pilkada serentak sehingga perayaan ulang tahun ini baru bisa dilaksanakan hari ini. Kegiatan ini dilakukan secara sederhana namun tetap mengikuti arahan protokol kesehatan bersama anak-anak penyandang desabilitas,” ujar Refan Ginting Kepala Cabang BFI Finance tbk kabanjahe kepada awak media.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, “PT BFI Finance Indonesia Tbk berdiri pada tahun 1982 dan membuka cabang di Kabupaten Karo pada Tahun 2014 dan beralamat di Jl. veteran no 57 Kabanjahe, sudah genap umurnya 6 tahun berdiri di kabupaten karo,

Ket gambar : Karyawan PT BFI Finance tbk Cab.kabanjahe Foto bersama para penyandang desabilitas di YKPD GBKP usai gelar acara bakti sosial.

Perusahaan ini melayani masyarakat dalam hal pinjaman modal usaha melalui Produk jasa pembiayaan oleh BFI. Adapun syarat utama pembiayaan adalah dengan menjaminkan BPKB kendaraan mobil mulai Tahun 2008 ke atas, BFI Finance wilayah pembiayaanya bukan hanya di Kabupaten Karo tapi sampai ke Kabupaten Dairi, Pakpak Barat dan sampai ke daerah kota cane/aceh tenggara. Untuk lebih jelasnya kepada calon nasabah silahkan datang saja langsung ke kantor BFI Finance cabang kabanjahe kami akan siap membantu serta melayani dengan sepenuh hati kepada masyarakat yang membutuhkan jasa kami.” Jelas Refan Ginting saat diminta keterangan  usai menyerahkan bantuan paket sembako di YKPD Alpha Omega GBKP.
(Daris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *