Hujan Gerimis Koramil 08/Kronjo Tetap Lakukan Operasi Yustisi Tekan Penyebaran Virus Covid 19

Kodam Jaya, Tigaraksa – Hujan gerimis tidak membuat surut Satgas Covid 19 gabungan Koramil 08/Kronjo melakukan operasi yustisi di perbatasan Koramil, untuk menekan penyebaran virus Covid 19.

Setiap hari Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs melakukan operasi yustisi tidak kenal lelah dan bosan untuk mengingatkan warga dalam pencegahan penyebaran virus Covid 19. operasi yustisi di gelar di jalan raya Kronjo Kabupaten Tangerang perbatasan antara wilayah Koramil 08/Kronjo dan Koramil 09/Mauk, Selasa (22/12/2020).

Kperasi yustisi Satgas Covid 19 Koramil 08/Krinjo menghentikan laju kendaraan bermotor baik roda dua dan roda empat, jika ditemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehata (tidak memakai masker) di stop dan satgas memberikan teguran secara humanis.

Danramil 08/Kronjo Kapten Inf Sutrisno kepada media, Selasa (22/12/2020) menyampaikan, dalam operasi yustisi masih di temukan warga yang melanggar protokol kesehatan tidak memakai masker. Operasi yustisi untuk
menerapkan protokol kesehatan sampai dinyatakan Covid 19 berakhir.

“Operasi yustisi, upaya Koramil 08/Kronjo memberikan edukasi 3 M Memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan kepada warga masyarakat binaan yang ada di wilayah Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs,” ucapnya.

Untuk mengingatkan warga kata Danramil Koramil 08/Kronjo Kodim 0510/Trs terus bersinergi bersama tiga pilar dalam melakukan kegiatan operasi Yustisi khususnya di wilayah Kronjo Kabupaten Tangerang.

“Pola hidup sehat kebiasaan baru 3M yaitu, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan menjauhi kerumanan adalah cara untuk mencegah perkembangan virus Corona, edukasi ini akan terus di berikan dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19, agar warga tetap tetap menjaga jarak aman dengan dan tetap menggunakan masker dengan benar agar terhindar dari penularan Covid 19,” tutupnya.(mil 08/Kronjo).Gin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *