Dwight Gugu : Selamat Bekerja Pak Muhammad Lutfi

Mahaganews.com .JAKARTA, Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Selasa 22 Desember 2020 secara resmi mengumumkan 6 nama menteri baru yang mengisi kabinet Indonesia Maju. Salah satunya adalah nama Muhammad Lutfi menempati pos Menteri Perdagangan. M Lutfi menggantikan Agus Suparmanto

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Pengurus BPP HIPMI 2019-2022 yakni Dwight Gugu, turut memberi ucapan selamat mengemban tugas kepada Pak Muhammad Lutfi, Dwight mengatakan sudah berkomunikasi mengucapkan selamat dan mendoakan melalui whatsapp.

BACA JUGA : Sandi Uno sebagai Menparekraf Harapan Baru Bagi Parekra

“Pak Lutfi itu pengusaha handal, apalagi beliau pernah menjadi Ketua Umum HIMPUNAN PENGUSAHA MUDA INDONESIA (HIPMI) 2001 – 2005, beliau itu senior saya di HIPMI dan pernah menjadi Menteri Perdagangan di era Presiden SBY jadi pasti sangat paham. Jadi kita berharap neraca perdagangan tetap surplus dan ekspor kita terus meningkat”. Dwight dalam keterangan tertulisnya Selasa (22/12).

Dwight meyakini keputusan Presiden Jokowi menunjuk Muhaammad Lutfi adalah keputusan yang sangat tepat karena jam terbang dan pengalaman sangat banyak.

Dwight juga optimistis bahwa Pak Muhammad Lutfi dapat membangkitkan kembali sektor perdagangan Indonesia meski di sisi lain juga memahami bahwa para pengusaha sejak 10 bulan terakhir terpukul oleh pandemi covdi 19, oleh sebab itu proses pengadaan vaksin harus di percepat oleh pemerintah agar ekonomi kita bisa bagkit kembali lebih khusus di bidang perdangangan (ekspor dan impor).(red)

One thought on “Dwight Gugu : Selamat Bekerja Pak Muhammad Lutfi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *