Bersama Ibu Persit Koramil 04/Cikupa Do’a Bersama Untuk Keselamatan Rekan Yang Tugas di Papua

Kabupaten Tangerang – Bersama ibu Persit ranting 05 Koramil 04/Cikupa, Personel Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs menggelar do’a bersama untuk keselamatan rekan-rekanya yang sedang bertugas di Papua, Sabtu (12/12/2020).

Kegiatan dilaksanakan di Makoramil Cikupa Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang. Dalam pengantarnya, Batuud Koramil 04/Cikupa Peltu Imron menyampaikan, bahwa do’a bersama ini perlu dilaksanakan untuk meminta kepada Tuhan Yang Maha Esa atas keselamatan rekan-rekan khusunya Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar yang sedang bertugas di Papua.

‘Sebagai umat beragama kita tidak lepas dari ihtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan do’a memohon Allah SWT agar apa yang kita ihktiarkan, kita perjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas kita diberikan kelancaran dan keselamatan,” pintanya.

Peltu Imron menambahkan, untuk itu mari ikuti doa bersama ini dengan ihklas, khusyu’ sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah SWT.

Selain untuk meminta keselamatan bagi yang sedang menjalankan tugas di Papua, do’a bersama juga untuk pelepasan anggota Koramil 04/Cikupa yang sudah masuk Purna Tugas MPP.# pendim 0510/Trs.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *