Anggota Koramil 09/Mauk Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT

Kodam Jaya, Tigaraksa – Upaya dalam melakukan Kamtibmas dan pendampingan Babinsa Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs melakukan pemantauan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 5 dan 6 di wilayah Koramil 09/Mauk, pendampingan BLT di lakukan di Desa Kosambi, Desa Gunung Sari dan Desa Mekar Kondang Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/12/2020).

Selain menjaga Kamtibmas pendampingan juga dalam rangka memonitoring penerapan protokol kesehatan di tempat penyaluran Bantuan Langsung Tunai.

Terpisah, Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menyampaikan, pendampingan Babinsa tersebut dalam rangka pengamanan dan penghimbauan tentang protokol kesehatan.

“Pembagian BLT tersebut bersumber dari dana Bansos dengan nominal Rp 900 ribu per KK dalam bentuk tunai. Pembagian Bantuan Tunai Langsung dilakukan dengan tetap melakukan protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ruangan serta pemeriksaan suhu tubuh dengan termogan oleh petugas,” jelasnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa terus melakukan himbauan, agar tetap menerapkan peraturan Pemerintah (Protokol Kesehatan).(mil 09/Mauk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *