Pengukuhan Sekber Botim Masa Bakti 2019-2024 Digelar Khidmat.

Mahaganews.com| Bogor -Diklarasi (sekber ) sekretariat bersama jurnalis dan LSM bogor timur bertempat di kantor sekber dan di kediaman ketua dewan penasehat sekber Anang sujarwoko jalan bina marga desa sanja kecamatan citeureup.

Ketua umum Leonardo Purba SE. Dalam sambutan nya terbentuk nya sekretariat bersama ini untuk menjalin persatuan dan saling silaturahmi sesama awak media dan LSM untuk saling kenal, jangan ada saling sikut menyikut, di lapangan dalam tugas peliputan, imbau ketua dalam sambutan ketua umum berdiri nya sekber sejak 19 pebuari tahun 2019, jadi sekarang ini di kukuh kan, Pada hari jumat tanggal 6 november 2020 di desa sanja kabupaten bogor.


Acara tersebut di hadiri para awak media dan lSM yang tergabung dalam sekber jurnalis dan lsm bogor timur. Sementara muspika kecamatan citeureup di hadiri babinsa dan babinkamtipmas serta plt desa sanja. .Acara cukup meriah dan sekaligus penyerahan SK periode 2020-2024 kepada pengurus sekber, dan penyerahan bendera sekber kepada dewan pembina Anang Sujarwoko.

Acara di tutup dengan doa oleh ust Agus dalam doa nya ust memanjat kan doa agar senantiasa para awak media sekber bogor timur di beri kesehatan dan kesalahan dalam mengemban tugas jurnalis.( Tedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *