Malang tak dapat di tolak untung endak dapat di raih kisah masa indah Seorang remaja berakhir di balik jeruji besi

Berkisar pukul 05.00 Wib, Oknum korban terbangun dari tidur di Rumah Kontrakan Pelapor Jl. M. Saleh, Desa Simpang Padang, Kec. Bathin Solapan, Kab. Bengkalis, kemudian Pelapor melihat hand Phone Merk Realme C11 sudah hilang, lalu Pelapor membangunkan Saksi 1 dan Sdr. N F yang juga tidur bersama dengan Pelapor, dan Kedua orang tersebut juga kehilangan handphone ( N F: merek real C11, Saksi 1 : merek realmi 5i), karena Pelapor melihat bahwa Oknum Pelaku juga sudah tidak ada di kamar, dimana sebelumnya Terlapor juga tidur bersama Pelapor. Lalu Pelapor mengecek pintu rumah ternyata terkunci dari luar.
Akibat kejadian tersebut para korban mengalami kerugian sebesar Rp. 4.000.000,- (empat juta rupiah). selanjutnya Oknum Korban melaporkan kejadian tersebut ke Kantor Polsek Mandau.
Berdasarkan Laporan yang ada dan Berdasarkan informasi Masyarakat Pasar Duri, diduga Pelaku pencurian hand Phone ada diamankan warga Jl. Mangga – Pasar Duri, Kel. Duri Barat, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis, Kapolsek Langsung Perintahkan Petugas Piket Yanmas dan Unit Reskrim ke TKP dan ternyata benar ada 1 (Satu) orang Lakis an. Tersangka. telah diamankan oleh warga dan Pelaku mengakui telah melakukan pencurian di kamar kontrakan Korban /Pelapor, sedangkan terhadap handphone hasil curian tersebut ada bersama teman Pelaku yang bernama Y I (DPO).
Selanjutnya Oknum Pelaku dan BB dibawa ke Polsek Mandau untuk dilakukan Proses Hukum lebih lanjut.

(j. Nst/riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *