Jalin Silaturahmi, Camat Sukadiri Kunjungi Koramil 09/Mauk

Tigaraksa – Dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi tiga pilar Camat Sukadiri Encep mengunjungi Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs.

Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menyambut baik kedatangan Camat Sukadiri Encep. “Kami selaku tiga pilar tetap bersinergi dalam mendukung semua kegiatan di wilayah,” ungkap Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono.

Tampak Kapten Arh Mulyono melakukan kordinasi bersama Camat Encep dalam rangka menyikapi Situasi kamtibmas untuk meningkatkan Sinergitas dan bekerjasama dalam menbantu Pemerintah daerah guna meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Wilayah binaan.

Selanjutnya antar Muspika ini melakukan diskusi- diskusi mengenai perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang. Baik kegiatan masyarakat maupun kegiatan pemerintah. Pak camat pun berterimakasih pada Danramil 09/Mauk karena dengan mudahnya koordinasi antar muspika sehingga setiap kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar tanpa adanya suatu hambatan.# pendim 0510/Trs. Gin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *