HUT ke-9 DPD Partai Nasdem Tangsel Syukuran

Tangsel | DPD partai NasDem kota Tangerang Selatan melakukan syukuran HUT ke 9 Partai NasDem di sekretariat DPD partai NasDem Kota Tangerang selatan Jumat 13/11.

Ketua DPD partai NasDem kota Tangerang selatan H.Saleh Asnawi dalam sambutanya mengatakan,dengan ulang Tahun NasDem yang ke 9 kita semua sangat berbahagia dimana partai NasDem sudah bisa berjuang bersama dalam memberikan kontribusi kepada masyarakat dan juga kepada partai. Dengan harapan, partai NasDem bisa lebih maju dan lebih berjaya ke depanya.

Dan kita juga sangat bersyukur 9 Tahun partai NasDem dengan semboyan Restorasi yang di kumandangkan oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang sudah banyak berjuang dan berkontribusi untuk membesarkan partai NasDem, Dan tugas kita sekarang adalah untuk menjalankan dan melaksanakan Visi dan Misi Partai NasDem ke depanya, ucap ketua DPD partai NasDem Tangsel H.Saleh Asnawi.

Di HUT NasDem yang ke 9 ini harapan kita NasDem Tangsel juga bisa memberikan kontribusi yang berguna bagi masyarakat Tangsel. Karna dalam proses Pilkada Tangsel dimana partai NasDem mendukung pasangan H.muhamad dan Rahayu Saraswati No urut 1 menjadi walikota dan wakil walikota Tangsel,Dengan semangat kebersamaan kita akan berjuang dan memenangkan pasangan tersebut dengan trus mengadakan sosialisasi bersama seluruh kader Nasdem mulai dari tingkat DPD,DPC kecamatan se kota Tangerang selatan dan pengurus ranting kelurahan dan seluruh sayap partai untuk memenangkan pasangan walikota dan wakil walikota tersebut.

Tampak hadir dalam acara syukuran tersebut ketua Dewan pertimbangan Partai NasDem Tangsel Hj.Indah Damayanti.dan juga sekretaris DPD NasDem tangsel adysuryadiyaksa beserta seluruh pengurus DPD.DPC dan Ranting keluraha dan seluruh pengurus Sayap partai.

H.Saleh Asnawi juga meminta agar semua kader partai NasDem berjuang bersama sama untuk menargetkan perolehan suara maksimal dalam pemilu 2024 hususnya di Tangerang selatan.Gin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *