Hujan Deras Disertai Angin Yang Melanda Selasa Sore, Mengakibatkan Beberapa Rumah Warga Mengalami Kerusakan

mahaganews.com – Hujan deras yang di Sertai angin yang mengguyur sebagian besar di wilayah kabupaten Bogor mengakibatkan kerusakan seperti halnya yang terjadi di wilayah kecamatan Ciampea kabupaten Bogor pada Selasa sore 17 November 2020.

Hujan deras yang terjadi tersebut telah mengakibatkan beberapa rumah warga terdampak imbasnya, tak sedikit beberapa rumah warga mengalami kerusakan. Dari bagian atap yang berterbangan membuat sebagian besar warga mengalami kepanikan.

Polsek Ciampea yang mengetahui adanya kejadian bencana alam tersebut langsung meninjau ke tempat kejadian terdampak hujan deras tersebut, dari peninjauan dan pendataan yang di lakukan Polsek Ciampea , diketahui kurang lebih 25 rumah warga yang berada desa Gunung Malang, Desa Tapos 1, dan Desa gunung Mulya mengalami kerusakan. Atas kejadian tersebut pun Polsek Ciampea melakukan koordinasi dengan Sat Pol PP , dan pemerintah desa untuk melakukan penanganan rumah yg mengalami kerusakan. Kapolsek ciampea AKP Andi Alam ” Menghimbau kepada warga untuk Selalu waspada dengan cuaca buruk yang sering melanda belakangan ini yang dapat mengakibatkan terjadinya bencana alam”. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *