Bupati Bogor Positif Covid19″ Mohon Doa & Dugungannya Warga Tegar Beriman”

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai,

Di tengah padatnya aktifitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan SWAB Test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19.

Oleh karena itu, mohon do’a dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19.

Saya berpesan kepada semuanya, covid 19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita.

Tetap semangat dan optimis #BogorBangkit dan #KitaPastiMenang

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Cibinong 18 November 2020

Bupati Bogor
Ade Yasin.

Kabar itu muncul dari pesan yang dikirim atas nama Ade Yasin melalui sejumlah platform media sosial dan diterima di admin bumdestajur.com. Dalam pesan itu, Bupati Bogor itu menyatakan dirinya terpapar Covid-19.

Oleh karena itu, Ade Yasin meminta doa dan dukungan warga tegar beriman agar dirinya bisa segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Sebaliknya, dia pun mendoakan seluruh warga Kabupaten Bogor selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus corona.

“Saya berpesan kepada semuanya, covid 19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” ucapnya

“Di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19,” tulisnya dalam pernyataan tersebut. (Ubay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *