Babinsa Pabuaran Kerja Bhakti Bantu Warga Perbaikan Masjid

Tigaraksa – Anggota Babinsa Koramil 13/Cisoka Serda Shobur bersama warga Desa Pabuaran Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan kerja bakti Perbaikan Masjid Nurul Mukminin Kampung Sukasari 07/002, Minggu (08/11/2020).

Sesuai arahan pimpinan, sudah menjadi bentuk kepedulian dari Babinsa terhadap Desa binaannya untuk bergotong royong bersama warga. “Selaku Babinsa memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat untuk berbuat sesuatu bersama warga, termasuk kegiatan perbaikan tempat ibadah,” ujar Serda Shobur Babinsa Desa Pabuaran Koramil 13/Cisoka.

Sementara, warga Desa Pabuaran, Kusnadi (53) mengatakan, kebersamaan dengan anggota Koramil 13/Cisoka terutama Babinsa dengan masyarakat sudah sering dilakukan untuk membantu warga meningkatkan kehidupan beragama yang rukun, damai, dan harmonis.

”Selama ini, gotong royong warga dan anggota TNI sudah terjalin dengan baik. Pembangunan rumah ibadah menjadi sarana untuk membantu pertumbuhan keimanan dan ketaqwaan masyarakat. Kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah berkenan membantu dalam kegiatan ini,”pungkasnya.# pendim 0510/Trs. Gin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *