Babinsa Desa Jeungjing Koramil 13/Cisoka Lakukan pendampingan ketahanan pangan

Tigaraksa – TNI terus melekat dengan rakyat dalam situasi dan kondisi apapun selalu hadir untuk rakyat, seperti yang dilakukan Babinsa Desa Jeungjing sertu Rasidi Koramil 13/Cisoka pendapingan ketahanan pangan perternak ikan lele Sobar.SE di perum Pesona Peraja RT 03/06 dan Jajat di Kampung lele Rt 02 Rw 02 Desa Jeungjing Kabupaten Tangerang, Rabu (11/11/2020).

Danramil 13/Cisoka Kodim 0510/Trs Kapten Kav Burhanudin mengatakan, sinergitas TNI untuk rakyat itu benar nyata adanya, disitu rakyat membutuhkan prajurit TNI hadir membantunya. Koramil 13/Cisoka sebagai Komando Rayon Militer teritorial kewilayahan terus melakukan sinergi dengan program – program yang ada, Seperti pendampingan upsus, komsos dan karya bakti.

“Yang dilakukan Babinsa Desa Jeungjing Koramil 13/Cisoka, membantu pendampingan peternak lele untuk mendapat hasil yang memuaskan untuk Rakyat,” ujarnya.

Dengan adanya Babinsa diharapkan warga masyarakat Desa Jeungjing merasa terbantu. “Bukan itu saja Babinsa juga mendorong program-program di Desa binaan,” katanya.

Gin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *