Babinsa Cikande Bantu Bangun Mushola Nurul Hudda

Tigaraksa – Untuk membantu kegiatan masyarakat, Babinsa Cikande Koramil 13/Cisoka melaksanakan gotong-royong pembangunan Mushola Nurul Hudda yang berada di Rt 13/09 Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Senin (09/11/2020).

kegiatan tersebut sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya. Sudah barang tentu jika di wilayahnya ada kegiatan kemasyarakatan, Babinsa akan terjun secara langsung.

Danramil 13/Cisoka Kapten Kav Burhanudin menyampaikan, membantu pembangunan Mushola merupakan salah satu tugas TNI. Sehingga, bisa dipastikan TNI selalu siap membantu masyarakat. Maka tak heran jika dengan senang hati Babinsa akan datang. “Hitung-hitung untuk menambah amal ibadah kita kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sementara, Warjo, salah seorang warga setempat menuturkan, dengan kehadiran Babinsa yang ikut membantu masyarakat, merupakan bentuk kerja sama antara TNI dengan rakyat yang sudah terbangun baik selama ini.

“Dengan kehadiran anggota TNI di tengah-tengah masyarakat seperti sekarang ini, masyarakat akan merasa terlindungi dan merasa aman. Jalinan silaturrahim akan kami galakkan, budaya gotong-royong akan tetap kita lestarikan, termasuk hubungan rakyat dengan TNI akan kita jaga dan semoga hal ini bisa berlangsung untuk selamanya,” harapnya.#pendim 0510/Trs.Gin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *