Terulang kembali Mapolsek mandau dan sat narkoba polres bengkalis tangkap 5 oknum pelaku (TP) Penyalah guna narkotika jenis Shabu

Mahaganews.com Jumat 02/10/2020
Team Opsal Polsek mandau dan Sat Narkoba Polres bengkalis melakukan Penyelidikan dalam perkara Penyalahgunaan Narkotika jenisShabu di duga pada pukul 21.30 wib Team Opsonal gabungan berhasil meringkus 4(empat)Orang pelaku yang terduka Sedang melaksanakan Pesta Narkoba dirumah Tsk 1 di jln Rokan, Gg Matoa, Kel. Air jamban, Kec. Mandau ,Kab. Bengkalis.
Adapun hasil penggeledahan dan introgasi TKP di temukan -13 (tiga belas) paket di duga Narkotika jenis Shabu siap edar milik Tsk 1 dan Tsk 2 (Bruto 1,7 gram) -1(satu)buah Dompet kecil Warna Merah, -46(empat puluh enam)lembar plastik Klip kosong pembungkus Shabu, -1(satu)buah alat hisap Shabu, -1(satu)buah Mancis Warna Putih. -1(satu)buah Sendok Shabu dari sedotan air mineral. -3(tiga)buah HP Android. Dan Uang Tunai sejumlah Rp. 1900.000,-(satu juta sembilan ratus ribu rupiah)diduga hasil penjualan Shabu
Yang mana ke empat tersangka yang berinisial -Tsk.1(AR)Lk-Lk, 18Th jl.Rokan,Kel.air jamban.
-Tks. 2′(MI) lk-lk, 20Th, Jl. T. Zainal Abidin,Kel Air Jamban ,-Tks3(ID)18Th,Jl.Siak,Desa Simpang Padang,Kec.Bathin
Solapan.
-Tks.4(MA)Lk23 Th,Desa harapan, Kel Air Jamban Kec.Mandau,Kab.Bengkalis yang di salah gunakan oleh ke empat oknum pelaku tersangka.
Berdasarkan dari keterangan menerangkan benar bahwasanya ke 13 paket Shabu yang di perolehnya dari Sdr. RT-(DPO) yang berkediaman di Perumnas Tahap III, Desa balai makam, Kec. Bathin Solapan, Kab.Bengkalis.
Kemudian selanjutnya Keempat Tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Mandau guna proses hukum lebih lanjut.
Kemudian selanjut Pada hari yang sama Jumat 02 oktober 2020, berkisar pukul 22.45 Wib, Team Opsnal Polsek Mandau dan Sat Narkoba Polres Bengkalis melanjutkan Penyelidikan sesuai Laporan Polisi Nomor:LP/267/X/2020/SPKT/RIAU/BKS/SEK-MANDAU,tanggal 02 Oktober 2020.
Team Opsnal gabungan melakukan pengejaran dan berhasil menangkap satu orang Tersangka (DPO) RT di rumahnya yang beralamat Perumnas Tahap III,Jl.Garuda,Desa Balai Makam, Kec Bathin Solapan Kab. Bengkalis
Adapun hasil penggeledahan dirumah tersangka (RT)Di temukan 1(satu) Paket besar diduga Narkotika jenis Shabu dalam Tas kecil warna silver milik tersangka (RT) dan uang sejumlah Rp900.000,-di duga hasil penjualan narkotika jenis Shabu miliknya.
Berdasarkan keterangan Tersangka (RT) bahwasanya benar 1paket besar Narkotika jenis Shabu tersebut di peroleh dari Sdr. J(DPO) yang bertempat tinggal di Simpang Tiga Kec. Rupat Utara, Kab, Bengkalis.
selanjutnya Tersangka(RT) dan barang bukti di bawa ke Mapolsek Mandau guna proses hukum lebih lanjut.

(J.nst/Riau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *