Satuan Reskrim Polrestabes Medan Gagalkan Peredaran Sabu 18kg

MEDAN | Satuan Res Narkoba Polrestabes Medan Kembali menuai hasil yang gemilang dalam membasmi peredaran narkoba jenis sabu sabu  di wilayah hukum Kota Medan Sumatera Utara, berhasil mengamankan 18 Kg Sabu dengan 6 orang tersangka yang diantaranya JSP dan JP warga Tanjung Balai, SP Warga Kota Medan, serta I, MK dan RMN warga Aceh Tenggara.

Dipimpin langsung Oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Rico Sanarko dan didampingi Kasat Narkoba AKBP. Rony Nicolas bersama Wakasat Narkoba Kompol. Dolly, Senin (05/10/2020) Polrestabes Medan kembali mengadakan konferensi Pers bersama awak media atas keberhasilan Satres Narkoba mengamankan 18kg sabu sabu bersama para pelaku.

Dalam keterangannya kepada awak media, Kapolrestabes Medan menyampaikan, Berdasarkan Informasi yang diterima oleh Satres Narkoba Kamis(29/09/2020) bahwasanya ada transaksi narkoba di wilayah kota medan di depan ayam pecak joko molo dimana disini Satres Narkoba berhasil mengamankan tiga orang tersangka berinisial JSP, JP dan SP bersama barang bukti 4 kg diduga sabu sabu.

Ramadan ginting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *