Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Karo, Serahkan Bantuan Donasi Ke Desa Payung Dan Desa Lingga

TANAH KARO | Jumat Berkah artinya hari Jumat itu penuh kebaikan dan keutamaan. Jumat adalah hari khusus memaksimalkan ibadah atau amal kebaikan, seperti sedekah yang pahalanya dilipatkgandakan oleh Allah SWT

Banyak yang bilang hari Jumat adalah hari yang penuh berkah karena pahala berlipat bagi yang beribadah. Apalagi, jika diiringi dengan dzikir dan bersedekah. Semoga kita semua menjadi umat Muslim yang istiqomah. Hal itu diungkap Roma dona selaku Ketua KSJ Kab.Karo kepada awak media usai penyerahan donasi bantuan secara simbolis di dua tempat berbeda.

Berawal dari  Desa payung rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa lingga, Kec.Simpang Empat penyerahan bantuan/donasi di serahkan oleh Ketua KSJ Kab.Karo Roma Dona dan didampingi bendahara Suhendrik Pelawi, Sekertaris Zainal Efendi, Wakil sekretaris Maitran Tarigan (Aseng) dan Ketua divisi Hukum dan Ham Eva Mispawati dan pengurus lainnya.

Bantuan yang diserahkan berupa hasil pengumpulan donasi uang , Masker, Pakaian dan perlengkapan sekolah , yang dilakukan selama ini oleh jajaran pengurus KSJ Karo

Ibu Salwa selaku Ahli musibah dalam sambutannya mengatakan , “kami sangat bersyukur disaat situasi sulit seperti sekarang ini masih ada komunitas yang peduli dan mau berbagi, seperti yang dilakukan adek-adek dari Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) Kab.Karo yang baru baru dua bulan berdiri ini, terima kasih banyak atas kerendahan hati serta atensinya buat kami,” ujar ibunda salwa selaku penerima bantuan asal desa lingga sambil menahan rasa haru.
Eva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.