Batalyon B Pelopor Tebing Tinggi Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Terkait Covid-19

Medan Mahaganews.com

Tebing Tinggi,Sumatera Utara || – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut berikan Himbauan dan Penyemprotan Disinfektan, Selasa(20/10).

Adapun kegiatan himbauan dan penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin oleh Pasi Provos Batalyon B Tebing Tinggi Iptu Ahmad Fachri.

Selain himbauan dan penyemprotan disinfektan, personil Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut juga menggelar Patroli Skala Besar di Jalanan Protokol Kota Tebing Tinggi.

Iptu Achmad Fahri menjelaskan terkait kegiatan yang merupakan dukungan ALL OUT terhadap pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 khusus nya di wilayah Kota Tebing Tinggi.

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri ( APD ), tampak personil Brimob lakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat fasilitas umum dan rumah ibadah.

Salah satunya Penyemprotan Disinfektan dilakukan di Rumah Ibadah Masjid Al Hidayah , Gereja HKBP Jl. Kartini Tebing Tinggi dan Vihara Jl.Veteran. Selain rumah ibadah, Gedung sekolah juga tidak luput dari penyemprotan guna dilakukan pensterilan dengan lokasi Gedung Sekolah SMP NEGERI 1 Tebing Tinggi dan SMP NEGERI 4 Tebing Tinggi.

Ditambahkannya, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu Menggunakan Masker saat bepergian , Mencuci Tangan serta Menjaga jarak hindari Kerumunan”, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, kita menurunkan 15 personil Brimob Batalyon B dan juga Kendaraan AWC guna mesukseskan kegiatan hari ini

Dedek Sumarnak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *